HARI ini aku akan menulis review tentang micellair water dari brand nivea, produk ini aku dapatkan membeli di guardian pvj saat diskon. Jika berbicara masallah micellair water berfungsi sebagai cleanser pertama jika kalian menggunakan double cleansing atau untuk membersihkan makeup,seperti yang kalian ketahui bahwa nivea lumayan banyak mengeluarkan jenis produk micellair water tergantung kebutuhan untuk menggunakannya.

Website resmi nivea:https://www.nivea.co.id

Benefit dari produk ini adalah formula lembut yang cocok untuk kulit kusam, dengan menggunakan natural pearl extract & licorice :: membantu kulit terlihat cerah setelah dibersihkan pada pemakaian secara teater. Selain itu ph balancem tidak ada penambahan alcohol, paraben,pewangi,silicon dan pewarna. Dapat digunakan pada kulit sensitive dan area mata. Tanpa dibilas.

Packaging: biasa aja sama seperti produk micellair water yang dikeluarkan oleh nivea cuman yang membedakan yaitu dari logonya.

Scent: sesuai dengan klaimnya tidak ada pewangi sama sekali jadi aroma pada cairan ini lumayan seperti air tapi ada sedikit banget wangi flowernya.


Cocok? Produk ini sama sekali tidak membuat kulit aku beruntusan dan gatal gatal jadi benar benar nyaman dikulit dan setelah menggunakan produk ini kulitku terasa lebih lembab. Untuk masalah membersihkan makeup micellair water ini hanya membutuhkan 3-2 lembar kapas untuk membersihkan makeup non waterproff.

Where to buy: lazada, shoppe,tokopedia,guardian,Watson
Harga:38.000
Repurchase: yes
Disclaimer: bought with own money