Hari ini aku akan menulis review tentang conditioner yang sedang aku pakai yaitu dari pantene. Produk yang pernah aku pakai tentunya shampoo yang series anti dandruff sama airfall. Menurut ku brand pante termasuk brand , yang mengeluarkan perawatan rambut dengan kualitas bagus . cuman kalau hair conditioner emang aku akui jarang banget pakai makanya produk yang tahun lalu masih ada.
Manfaat produk? Merawat secara keseluruhan rambut rusak.
Cara pakai: Usapkan pada rambut yang basah setelah menggunakan shampoo. Bilas hingga bersih. Disarankan untuk penggunaan  setiap hari.
Packaging: Menurut aku kemasan ini sama sekali tidak bermasalah gampang dibawa kemana-mana selain itu gampang ngeluarin isinya dan juga secara desain warna perpaduan antara gold dengan ungu menurut aku matching.
Scent: wanginya lembut banget khas floral dan ada sentuhan  sedikit wangi vanilla. Sesungguhnya aku tidak mempunya masalah dengan wangi ini.
Tekstur:conditioner ini memiliki tekstur lumayan creamy namun agak cair sehingga kadang harus banyak mengaplikasikan pada rambut agar hasilnya bagus.
Review: selama memakai produk ini sebisa mungkin hanya batangya saja namun ada yang  kurang nyaman dari produk ini yaitu rambut aku agak gatal mungkin karena adaptasi dari produk atau tidak cocok atau bagaimana. Tetapi efeknya, rambut aku lumayan frizzy lumayan tertolong tetapi untuk masalah kerontokan sama sekali tidak mengalami perubahan. Bukan karena tidak cocok untuk memakainya tetapi kadang aku suka lupa menambahkan conditioner  setelah shampoo.
Repurchase:maybe
Harga:20.000-28.900
Where to buy? Griya,borma, guardian,century,watson