Hai

Hari ini aku mau menulis tentang sabun mandi yang aku pakai . sabun mandi adalah salah satu kebutuhan dalam hidup ku kenapa karena setiap hari aku mandi, maka  benda ini pun penting. Sebenarnya aku tuh kalau nyari sabun mandi biasanya  sabun kesehatan , sangat jarang pakai sabun kecantikan tapi entah kenapa aku penasaran dengan sabun ini sebenarnya sudah lama aku tertarik dengan sabun ini packaging sih sebenarnya dan harganya yang affordable.

Lalu bulan kemarin aku memutuskan untuk membelinya.

Yuk  bahas tentang sabun ini.

Sabun ini terinspirasi dari  bunga camellia , mengandung anti oksidan dikenal dapat  membuat kulit lembut cerah merona.

Kemasan: sabunnya lumayan besar bulat, dan si kotaknya menurut aku lumayan cantik sangat menarik.

Wangi: wangi aroma bunga banget , lembut .

Tekstur: busanya ga begitu banyak, karena ini sabun batang maka tekstur sendiri  agak sedikit cepat mencair jadi kalau sudah dipakai harus beneran di simpan ke tempat kering.

Cocok ga: selama menggunakan ini sebenarnya aku mengharapkan banyak dari sabun ini selain harum , harganya  terjangkau tetapi  kenyataannya tidak seperti itu sabun ini sama sekali tidak cocok dikulit aku karena setelah menggunakan sabun ini kulit ku bagian tertentu seperti paha dan kaki  gatal banget dan itu mengganggu hari hari aku aku berfikir jangan jangan aku salah makan atau gimana ternyata emang sabunnya yang ga cocok. Saying banget ya sobat.

Harga:3600

Beli dimana: supermarket, minimarket, terdekat

Repurchase: maybe pengen coba yang oat kemasan cair mungkin cocok