MADAME GIE MADAME TO GO - FACE PALLETE-03

Hai sobat, hari ini aku akan sharing story tentang face palete yang aku pakai. Kenapa aku lebih tertarik face palete ketimbang eyeshadow satuan karena kalau eyeshadow satuan atau apapun itu yang satuan ribet pas dibawa kemana mana. Jadi aku memutuskan untuk membeli face palete yang udah ada eyeshadow, blushon,highlighter dll.

Maka terpilih lah barang ini aku belinya di suatu toko di jalan asia afrika namanya lupa gtu peralatan aksesoris itu loh.

Madame gie ini adalah salah satu brand local, yang terkenal harga yang murah. Walaupun harganya terjangkau tetapi kualitas yang baik dan packaging yang menarik.

Madame to go terdiri dari 4 eyeshadow shimmer, 1 highligter, 1 blush, 1 countor.

Packaging: gampang dibawa kemana mana, gemes banget , konsepnya ilustrasinya kalau aku boleh nebak ini retro style sih cuman dibuat lebih modern. Sayangnya tidak dilengkapi dengan kuas. Karena harganya 43.000  kalau pakai kuas mungkin akan naik harga.

Tekstur: powdery, pas diaplikasi eyeshadow berantakan kemana mana dan juga dimata aku partikel partikelnya kasar, dan juga ga bisa diblend kalau warna yang satu diblend akan nutup. Untuk highlighternya bagus sih menurut aku sedikit halus ga sekasar eyeshadow  keliatan wow banget dikulit aku yang cenderung tan. Untuk blush on pakai ini sedikit saja karena warnanya udah nampol pol banget, countor aku jarang pakai kadang dipakai untuk alis, atau bawah mata.

Wangi: menurut aku  wanginya semerbak , aku kurang suka wanginya.

Tahan lama: menurutku palete ini apalagi eyeshadownya kurang tahan lama sekitar 2 jam-an udah bye entah kemana.

Harga:43.000

Repurchase:maybe

Beli dimana: victory jalan asia afrika bandung.