Translate

Tampilkan postingan dengan label Hair care. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Hair care. Tampilkan semua postingan

hai dearest. sore yang cerah ini saya akan membahas barang ini. lumayan memalukan ya how come big girl like bought this stuff. tapi gpp saya sudah lumayan lama mengincar shampoo plus conditioner unfortunately   yang ada hanya brand bocah gpp ya.

harganya murah sekitar 11.000-12.000

kemasan? too girly. ditambah dengan warna dominan gradasi pink tua, muda,ungu ,merah.

tekstur? sedikit menyerupai gel.
wangi? lumayan , menurut saya kurang nampol, agak cepat hilang?

cocok ? lumayan ,praktis sih ga perlu pakai conditioner lagi dan lagi lembut di rambutku yah walau hanya sehari.

bahan?
aqua,sodium c10-16,pareth-2,sulfate,propylene glycol,cocamidoropyl betaine,sodium chloride,cocamide dea,fragrance,polysorbate 20.polyquaternium-39,guar hydroxypropymonium chloride,citric acid,cl 17200,olea euraaea (Olive) leaf extrat

manufactured by pt kinocare era kosmetika-indonesia


walaupun memakai kerudung atau hijab tapi urusan merawat rambut juga perlu loh sist, walaupun tidak kelihatan publik tapi untuk kenyamanan diri sendiri bagi yang lajang juga boleh kan :).

okay, kondisioner ini berasal dari kamar mandi mama saya, tetapi sebelumnya saya pernah membeli ini karena murah tentu saja saya adalah cewek murahan plaakkk alias suka barang murah dengan kualitas baik.

kemasan?
biasa aja hanya saja mudah saat mengeluarkan isinya.

harganya?
murah 7500-8000 rupiah.

aromanya?
mmm suka lembut menurut ku.

kenyamanan pada rambut?
karena mengandung 5 minyak alami, saat diaplikasikan pada rambut ketika agak basah lumayan berminyak tapi saat sudah kering halus  tetapi keesokan harinya masih terasa lembut jadi kekuatan melembutkan dirambut ku hanya dua hari.

beli dimana?
gampang ditemukan . di supermarket terdekat dan mini market.

beli lagi??
ya pasti .

sebenarnya conditioner ini sudah saya beli bulan oktober dan masih ada sampai saat ini karena jarang dipakai dan hari ini yang akan mengulas tentang pengalaman saya secara singkat memakai kondisioner syoss.

Harga?
sewaktu saya membeli ini diskon dan harganya terjangkau 10.000 waktu saya beli 5990.

kemasan?
 desain standar terdiri dari tulisan-tulisan. Harus di pencet keras kalau ngeluarin kondisioner

wangi?
 kayak pantene tapi ini lebih soft.

kenyamanan di rambut?
walaupun di botolnya ditulis pro-cellium dan keratin yang dapat melembutkan rambut tapi di rambut saya hanya melembutkan beberapa jam dan keesokan hari nya sudah jembet lagi.

 point?3 dari 5

beli lagi? kayaknya tidak .










shampoo yang bulan kemarin aku beli pas lagi diskon, sebenarnya aku beli ini karena korban iklan katanya ada keratin yang bisa rapiin rambut.

sebenarnya aku ragu itu memposting tentang syoss karena dirambutku hasilnya mengecewakan tapi ternyata ada seorang * aku liat di statisc nya ingin tahu tentang syoss mari aku review.

botolnya itu simpel banget kayak .

mari aku cari hal yang disukai dan tidak disukai.

yang disukai:

harganya murah
gampang ditemukan
harum
lumayan membantu mengurangi ketombe

tidak suka...

bikin rontok
ga ngefek keratinnya dirambut ku*ga cocok kali ya..alias keras dirambut aku jadi keras


beli lagi?

kayaknya ga

point: 2,5 dari 5
kemarin saya membeli  ini, dari  mumpung lagi diskon .
1.bb cream garnier miracle perfector
2.wardah pure olive oil
3.purbasari lulur mandin rempah
4.Lightening night cream step 2
5.ponds white beauty sun dullness removal facial scrub
6.syoss anti dandruff control -shampoo
7.syoss moisture intensive care-conditioner.
total semuanya saya belanja 83.308. Lagi diskon beberapa item kecantikan di hypermart bip-Bandung.
sekalian lewat pulang dari rumah temen keinget di wc sama kosmetik aku ada yang beberapa yang abis. tapi agak nyesel juga soalnya peeling mundisari masih ada itu sama saja sedikit pemborosan yah jadi labil ekonomi deh aku.
ada tambahan



sama maskara pixy dan double function kit :) .....
 persediaan kan lumayan dan bulan berikutnyaa semoga lebih irit

dalam review ini saya ingin memakai bahasa indonesia capek ngomong english mulu ah, iya karena bulan ini adalah pengiritan jadi beli semua -muanya dengan harga paling rendah kebetulan ketemu shampoonya rejoice 3 in 1 anti dandruff.
aku baca di belakang botolnya produk ini ada kandungan crembath essence plus manfaat melawan ketombe dan mentol.dan kebetulan shampoonya ukuran kecil mungkin dirambutku ini cukup  buat 2 minggu . pas pake ini shampoo rambut aku seger ya lah ada mentolnya lumayan lembut berhubung bulan ini males nyisir tetep jempet *apapun shampoo dan kondi kalau kita ga rajin nyisir bakal jembet. cocok dikulit kepala itu yang penting dan harganya terjangkau.


suka:

harganya murah
mentholnya bikin adem kulit kepala
bikin rambut lembut*walau cuma sehari
praktis 3in 1

tidak suka:

agak rontok

beli lagi? ya

point 3.9  dari 5

friday
1.olay  anti aging and fairness  price:59.000rp
2.tumeric powder; 6950rp
3.marina hand and body lotion avocado :3850rp
monday
1.rejoice 3 in 1 menthol;5850
2.vital ear oil:13850
3.peeling mundisari mustika ratu:9850 diskon store real price 13.500
4.lightening facial wash-12.500







today I want to review about hair conditioner from nature including olive oil plus aloe Vera. Benefit this product is: give nutrition for your hair, smooth your hair , help growth or hair more healthy and help problem dry skin. with hyacinth flower for fragrance.
this month I bought shampoo and get  bonus conditioner 50 ml from nature.
I like the scent and texture of the product is like a lotion but absorb on hair is good. makes my hair smooth but my hair still hard to comb or Sundanesse said jeumbeut
product made in indonesia by pt gondowangi






Benefit this product its fertilize ur hair and help ur hair grow health, makes healthy and clean. made from ektrak aloe vera i see ingredient its 23.1 mg.

Smell fresh but lil bit fresh, when i use this product its made my hair smooth, smell typical with all varian natur smell its  like lil bit smell ginseng and few bubble in these product maybe no use detergen. do u know ? almost shampoo use detergen trigger ur hair became dandruff and hair fall.but in this use nature ingredient so its smell herbal and attention in packaging becarefull these bottles entered accidentally water because its makes  broken this product. price cheap: 15.000-17.000, rupiah. Unfortunately  not available sachet only bottle packaging.
Ingriedient off this product:
-Panax ginseng radix ektrak 14 mg
-Eclipta prostata folium ektrak 21 mg
-thuja orientas folium ekstrak 21 mg
-apium graviolens folium ektrak 23.1 mg
-aloe vera folium ekstrak 23.1 mg
-hibicus tiliacaes folium ekstrak 11.2 mg
No pom: TR 053 651 181
 produced by Gondowangi.
exp:04-2016 its mean 3 years




kutu, jika km memiliki kutu rambut yang membuat rambut km sangat sangat gatal dan kesal km hari karena u tidak merasa nyaman.
ketika saya masih kecil saya sering mendapat kutu dan ibu saya membeli saya peditox untuk membunuh kutu tersebut.

  efek bagi saya tapikamu  harus menggunakannya sebelum u meninggalkan tidur satu malam jangan lupa setelah digunakan ini mencakup ur rambut dengan selendang atau passhima dan di pagi hari mencuci  rambut kamu., teksture lotion seperti yoghurt dan saya tidak suka fragnance. efek produk ini membuat ur kulit kepala sangat gatal, kurang efektif hanya membunuh kutu tidak telur kutu dapat menemukan peditox di toko obat, dengan harga murah. produk Indonesia, saya tidak tahu apakah di luar negeri menjualnya atau tidak

  -mencegah kutu kembali lagi kita harus menjaga kebersihan rajin keramas.



Softex: rp 4400 2 pcs
nuvo hand sanitizer:3750
Shampoo pantene :11.960
Conditioner: 6750
belsoap:3750
citra body scrub green tea:12.500
yah gitu kebutuhan yang sudah abis aja...
Sebenarnya saya wanita  yang malas ke salon kemudian memutuskan memotong rambut saya menjadi pendek, namun biasanya saya ingin merawat rambut saya seperti crembath. saya membeli krim creambath saya memilih creambath yang paling murah dan ukurannya fullsize


 ulasan:



  -3 dalam satu yang mengandung ekstrak ginseng, kondisioner
-pro gizi B5
 secara keseluruhan setelah pemakaian rambut saya menjadi sangat lembut dan sangat wangi


- biaya murah hanya rp enam belas ribu.

Ladies and girls .
Reviewnya singkat aja yah aku udah sangat lama tidak menulis blog ini sekitar mmmm dari bulan juli 2012 karena kesibukan saya mengerjakan skripsi, wisuda dan mencari kerja dan hari ini saya mulai menulis kembali dan saya kembali mereview shampoo favorit saya.
Kelemahan dan kelebihan produk ini.
+Natural product
+Murah 15.ooo
+Formulanya lembut
+ Mengatasi gatal di kulit kepala
+ Cocok untuk rambut rontok dan berminyak *aku udah nyoba
kelemahan
-Sebagian orang tidak menyukainya karena baunya seperti jamu.
-Karena bahan ini alami jadi sebaiknya hati-hati jangan sampai terkena masuk air karena formulanya rusak.

variant banyak antiketombe, rontok, menyuburkan rambut dan lain lain * ga hafal saya


Postingan Populer

sobat-sobat

like me