Translate

 Ukurang:40x30 cm
media:akrilik on canvas
tahun:2016

Rincian:
saya melukis ini berlawanan antara kesehatan dan uang. kita mencari uang sampai menggabaikan kesehatan sementara uang menghabiskan uang kita. lambang  kantong uang berlambang harta yang banyak sementara lambang gelas dan ular adalah berlambang  kesehatan yang disederhanakan. karya ini pernah dipamerkan dalam pameran CLBK.


sayangnya pada kesempatan emas dua kali pameran tersebut saya tidak hadir karena berbagai alasan, lain kali aku akan datang ke acara pameran aku.
Blogger muslimah pada tanggal 5 november mengadakan kegiatan meetup , ajang silahturahmmi para blogger muslimah dikota Bandung di jalan lodaya no 63.Acara ini dimulai pada pukul 10.00 acara dibuka oleh penangung jawab meet up blogger muslimah yaitu Ammy Zet.

Acara selanjutnya yaitu sambutan dari Bunda  Novia Syahidah Rais.
Sosial media :
Facebook, Instagram, Twitter:Novia Syahidah Rais.
Beliau lebih serius menulis fiksi , menulis aktif dimajalah pada tahu 2002. Mulai tertarik blog pada awalnya geocity(platform blog pertama tang diakumulasi). Lalu beliau memakai blog craif pada tahu 2004,2005 pindah ke wordpress dengan nama Noviasyahidahrais.com lalu pada tahun 2013 pindah alamat blog Tintaperak.com.
Pada tahun 2014 terpikirkan untuk membuat komunitas blogger muslimah dengan tagline membaca dunia menulis semesta.





Logo pertama blogger muslimah .
Mempunyai visi dan misi sebagai berikut:
visi:
Menjadi mesin penggerak  bagi para muslimah untuk aktif menulis di media sosial (blog).
dan misi
•Memberdayakan para Muslimah melalui aktifitas menulis di media sosial (blog) dengan tetap menjaga identitas mereka sebagai muslimah.
•Mengajak, membantu dan memfasilitasi para Muslimah yang suka menulis untuk memiliki, mengelola dan mengembangkan media sosial (blog) mereka secara baik.
Menjalin rasa kebersamaan antar Muslimah dalam sebuah komunitas


Program blogger muslimah terdiri dari:
-Postingan tematik
-One day one  post
-kajian muslimah.
-Kepenulisan non fiksi
-Kepribadiaan muslimah
-Kepenulisan fiksi


redaksi web blogger muslimah.
Pim red: Novia syahidah rais
tim editor dan tim promosi:Anggarani dan Tetty Hermawati
Tim penulis:Fara alfara,Nia hanie zen,Haeriah syam,Etika avicena,dan Fisra firsty

kegiatan yang dilakukan oleh blogger muslimah adalah milad,eduvisit dan meetup.

Acara selanjutnya di susul oleh Ibu Widi yulianti selaku marketing JD.ID Daerah regional Jawa Barat.


Mengajak menambah income tambahan setiap belanja akan membuat cashback. Menambah jaringan setiap cashback dapat1% dan barang yang dijual di JD. ID adalah 100% original.
JD.ID adalah suatu e-commerce dengan tagline barang asli. Memiliki Visi dan misi sebagai berikut. JD.ID



JD.ID memberikan program Income tambahan tanpa batas, tanpa modal dan tidak terikat.
Beliau menjelaskan dengan rinci bagaimana dan cara kerja menjadi partner semua barang masuk warehouse dan dicek keasliannya.
JD.ID pertama kali beroperasi di Indonesia pada November 2015 dan saat ini memiliki 12 katagori pilihan produk untuk dijual yang akan terus bertambah seiring dengan perkembangan usahanya di Indonesia. Ragam mulai dari Ibu dan anak, smartphones, perangkat elektronik hingga luxury.
18 keuntungan jika kamu menjadi parnet direct selling JD.ID
1.bisa dapat cashback
2.tidak perlu bayar registrasi
3.tidak perlu promosi sendiri gila-gilaan
4. perluas pergaulan
5.bisa bangun jaringan networking
6.bisa dapat barang murah dan nego harga
7.bisa belajar analisa pohon jaringan
8.bisa ikut challenge seru
9. bisa order barang yang tidak ada diweb
10.full support dan dibantu langsung oleh admin
11.lintas area,gender,umur,status social, pendididikan, ras,agama
12. lebih dari 90.000 produk
13. visi dan misi terus diupdate
14 masa depan partner JD.ID cerah
15.dapat support system melalui training
16. pengembangan karakter
17. universitas kehidupan
18. belajar menjadi leader aktif


Diakhiri dengan tanya jawab sesi JD.ID.


acara selanjutnya  yaitu  makan siang dan istirahat.


tekstur ayam yang lembut sangat mengunggah selera ditambah kelezatan.
warung ini  memiliki  konsep dengan ciri khas kekinian dan memiliki spot-spt untuk bernarsis ria. Selain itu menu yang diusung foodnya pun beragam nusantara, western,a sian. Dengan koneksi free wifi yang terbilang cepat. Sajian lezat dam plating yang menggungah selera membuat para blogger pun merasa nyaman. Twogether pun berlantai dua lantai. kenikmatan yang haqiqi nasi plus ayam goreng berikut sambal matah, tahu, tempe,oseng-oseng pedas, dan air teh manis yang dingin.

Sesi beauty class





ada 3 orang peserta yang di jadikan sebagai step by step dari pemakaian tahapan skincare hingga pemakaian makeup . Semua Produk yang dipakai adalah produk Jafra.

1. Wajah dibersihkan menggunakan cleanser
2. wajah dibersihkan menggunakan scrub
3. wajah menggunakan masker selama 20 menit

Selama menunggu masker kering  presentasi dari Jafra yaitu  Fitri Gustiana sebagai brand ambbrassador. Memperkenalkan diri dan keluarga.
Jafra sendiri singkatan dari nama kedua pemilik yaitu sepasang suami istri yang berasal dari Jan and Frank didirikan di Malibu pada tahun 1956 tetapi jafra sendiri masuk keIndonesia pada tahun 2012.
Lalu menjelaskan tentang bisnis jafra dan beserta keuntungan yang akan diraih jika bergabung dengan jafra.

setelah
setelah masker mengering wajah dibersihkan.langkah selanjutnya tahapan makeup
1. langkah selanjutnya menggunakan serum oil sebagai base.
2.menggunakan liquid foundation
 3.menggunakan conclear untuk shading dan contouring
 4.menggunakan aplikasi bedak padat dan bedak powder. 
5.menggunakan cream blush on
6. menggunakan eyeshadow
7.menggunakan bulu mata atas dan bawah
8. mengaplikasikan alis
9. mengaplikasikan lipstik
                                                   result dari hasil makeup adalah foto dibawah.

selanjutnya hijab class dari Ethica.
Ethica yaitu sebuah brand pakaian yang mempunyai nilai spritualitas mencerahkan melalui kekuatan warna,variasi motif, design simple , dan serasi  yang terdiri atas perpaduan kain kaos terpilih dan kain katun berkualitas. Ethica sendiri adalah rebrand dari salsa kids(2007)& salsa clothing(2010). website resmi Ethica:http://ethicafashion.com ethica sendiri memiliki offline shop didaerah Bandung Jl. Buah Batu No.248 A Bandung – Jawa Barat
Ethica sendiri mengeluarkan salah satu seri turunan yaitu seply. Hijab class sendiri disponsori oleh ethica menggunakan sepply . Seply mempunyai tagline lembutnya sampai kehati ini 
Kerudung dengan bahan yang nyaman yaitu cerruti dipakai oleh 3 model peserta blogger muslimah , kerudungnya sendiri sama sekali tidak membutuhkan jarum pentul ataupun jadi praktis dan nyaman dipakai cocok untuk wanita aktif yang ingin berpakaian syar'i.
pakaian yang diberikan untuk peserta blogger muslimah.Bahannya adem dan memiliki model gamis yang cantik seply sukses membuat para blogger muslimah terlihat cantik dan syar'i.
Jika kalian tertarik dengan pakaian yang kami kenakan . Dapat mengakses official Instagram dari seply:@seply
website resmi:seply.id(masih dalam perbaikan)
offline store:Jln Taman sekar abadi 1, Bandung.

setelah acara berakhir peserta diberikan voucher dari moz5 sendiri adalah pelopor salon  muslimah pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2002. Saya mendapat foot treatment dan chasback senilai 25.000 Rupiah. Peserta pun mendapat tas cantik dari white bag berbahan dasar dengan kualitas baik.








Teknik:
Lino cut adalah teknik cukil pada karet, kayu. teknik ini digunakan untuk membuat seni grafis cetak tinggi.

bahan:
tinta khusus lino
kayu,kulit atau karet
cukil
roll

caranya
gambar pada karet . lalu cukil bagian yang diinginkan lalu beri tinta menggunakan roll khusus setelah itu cap pada kertas  selesai.

Mengapa menggambar topeng?
sebagai manusia kita harus menggunakan topeng sehingga karakter kita yang tidak baik atau kurang tertutupi.........................


Hari ini saya akan mereview cleanser yang sedang saya pakai akhir akhir ini sebenarnya dove pernah mengeluarkan produk yang sama pada tahun 2002 sampai 2010 kenapa saya tahu karena saya dulu  pencinta produk ini. Tapi entah kenapa di tahun akhir 2010 sudah hilang dari peredaraan sehingga dengan sangat terpaksa saya pindah ke cleanser lain.

 Tuhan menggabulkan doa saya ada lagi cleanser dove ini yuhu dengan formula baru dan packaging yang baru dan harga baru. yuk simak review dari saya.

Benefits:
Efektif membersihkan sekaligus melembabkan dan mengembalikan nutrisi hingga kedalam dengan nutrium moisture beautyserum untuk kulit.

Pengalaman selama memakai produk ini:
Wanginya tidak pernah berubah setelah sekian lama saya tidak pakai ini wangi yang kurindukan penuh dengan kelembutan menyentuh kulitku. Busanya juga lebih banyak. Teksturnya lebih kental setelah memakai ini saya tidak mengalami kekeringan tandus atau pun kesat.
harga:32.900
beli dimana: minimarket , supermarket,kosmetik
Tanggal 28 oktober cbn menggelar acara CBn untuk mendukung kehidupan internet yang lebih baik di Indonesia. Kenapa dipilihnya Bandung sebagai kota pertama pelaksanaan event ini karena Bandung telah sukses menerapkan Smart city.Kegiatan yang dilaksanakan di 23 paskal shopping center ini menjadi kegiatan awal dari semangat awal baru yang diusung oleh cbn dan mengajak warga bandung untuk menyonsong kehidupan di era digital yang lebih baik.
Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya lalu dilanjutkan dengan tarian rampak gendang dari sanggar tari aku cinta Indonesia,
Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Dani Sumarsono,President director CBN terhadap semua sponsor brand yang mengikuti kegiatan  tersebut. Jaringan net memiliki target 2.000.000 home pass di Indonesia.


Selanjutnya acara dilanjutkan oleh sambutan Marcelus Ardiwinata selaku chef operation officer cbn, memapar kan dengan singkat persiapan rencana cbn dalam mengubah internet indonesia menjadi lebih baik . Selain itu memaparkan problem smart city contoh employement, traffic dan social. Memberikan solution pada smart city yang  yaitu guberner dan administrasi, citizen, health care dan teknologi & Infrastruktrur. Selain smart city cbn pun memberikan ide yaitu smart village.CBN bekerja sama dengan fiberstar menargetkan penyediaan 500 ribu home pass atau jaringan internet dengan teknologi fiber optic up to 1 Gbps di area perumahan di wilayah Jawa Barat.
 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan sambutan singkat oleh  Mulyana ,S.E selaku Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi. 



Acara dilanjutkan dengan scan barcode melalui smart phone oleh Mulyana, S.E selaku Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi didampingi perwakilan dari CBN .


Acara dilanjutkan dengan tanya jawab tentang smart city dan smart village.

Beberapa layanan unggulan yang ditampilkan pada CBN digital nation diantaranya:
1. CBN Fibe, Koneksi internet super cepat up to 1 Gbps dengan teknologi fiber optic yang 300x.
2. Dens.Tv digital entertainment IPTV interaktif yang menghadirkan konten high definition TV premium, e-education, block bustervideo on demant dan fitur e-commerce.
3.diCBN apps, virtual costumer service yang dapat diakses melalui aplikasi IOS & android untuk mempermudah pelanggan memperoleh info layanannya.

Postingan Populer

sobat-sobat

like me