review: dove nutrive solutions- volume nourisment shampoo

hai, udah lama ya ga ngepost apapun tentang beauty soalnya bulan kemarin saya sibuk buat sidang btw selama pembuatan tesis.
penampilan fisik saya jadi ga banget makanya jarang selfie . dan tahu kah kalian bagian yang paling ga banget ya itu rambut saya memang termasuk yang berminyak , agak susah untuk memilih shampoo.  saya menemukan shampoo yang pas untuk kondisi rambut saya ini dia dibawah simak review ku ya.


detail:
-Kemasan: nice, saya selalu suka desain dari dove ini.
-Benefits:
oxyfusion technology  memadukan oksigen yang ringan dengan nutrisi dibutuhkan rambut.
melembutkan rambut
membuat rambut menjadi mengembang

wangi: lembut plus segar gitu saya suka, cuman tahan wangi itu shampoo di rambut saya cuman setengah hari.

tekstur: bening , agak sedikit kental.

cocok ? ya, cocok banget. kulit kepala saya ga gatal ketika memakai shampoo ini udah gitu rambut saya jadi ringan tapi karena saya jarang nyisir tetep itu masih jembet.


harga: 22.000-23.000 beli yang 160 ml

where to buy: gampang bgt ditemukan di mini market atau supermarket terdekat.

1 komentar:

  1. Buat aku semua shampoo kok sama aja ya, rambutku juga tipe yang kulit kepalanya gampang banget berminyak, plus karena aku olahraga setiap hari jadi aku keramas otomatis tiap pagi hihihi...

    Penasaran ama produk barunya dove yang ini sih, cuman masih rada ragu dengan embel2 bikin gak lepek dan sebagainya, biasanya kan ada ketentuan dan syarat berlaku gitu, macam harus pakai semua produknya dari shampoo, conditioner, masker, vitamin bla3, kempes dah kantong XDDD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    BalasHapus