REVIEW DUPLAIR W CERAMIDE LOTION





Hai sobat , bulan kemarin aku mendapatkan sebuah produk perawatan kulit dari duplair w ceramide lotion.  Sejujurnya aku belum pernah mencoba apa itu ceramida lotion dari brand manapun jadi produk ini adah brand pertama  yang aku coba. Produk ini berasal dari Negara jepang, aku tahu kalau skincare dari jepang kualitasnya  tidak diragukan lagi atau kualitas terjamin.
Manfaat ceramide lotion untuk menjaga kelembaban ,mengendalikan penuaan kulit,menenangkan kulit eksim dan psoriaris,


Manfaat  duplair w ceramide lotion: menjaga kulit tetap sehat, kencang dan kenyal. Dapat dipakai pada area wajah,rambut, kulit kepala dan seluruh badan .

Packaging: karena ini ukuran 500 ml  menurut ku ini sangat awet untuk beberapa bulan. Secara desain sederhana tetapi mempunyai kesan feminim. Kemasan penutupnya lumayan bisa diatur  tanpa takut tumpah kemana mana.

Scent:wangi dari lotion ini hampir tidak ada hanya sedikit wangi yang tercium bisa 1%.
Texture: cair  encer seperti air rendaman beras . texturenya seperti itu.

Pengalaman menggunakan duplair: pertama kali menggunakan lotion ini aku tidak mengalami rasa pedih ataupun gatal . seminggu itu aku pakai tetapi kadang tidak rutin  kulit aku lembap . akan tetapi minggu yang lalu aku pergi ke luar kota sekitar 3 hari 2 malam tentu saja aku tidak menggunakan product ini hari selasa sampai kamis pas jumat lalu pakai lagi lotion ini agak pedih dimuka soalnya karena perubahan tempat dan suhu jadi kulit aku mengalami perubahan yaitu beruntusan . lalu pas hari sabtu pedihnya udah lumayan hilang  minggu hilang dan beruntusan .  kalau kemarin aku pakai ini alhamdulilah sudah tidak perih lagi. product ini benar benar bagus selain itu pori pori saya lumayan mengecil dan area menipiskan garis halus pada bibir.

Harga:300.000
Repurchase: yes
Where to buy: official store duplair.co.id, tokopedia,shoppe

7 komentar:

  1. Aku heran banget skincare jepang tuh produknya kemasannya gedek gedek ya , btw kenapa pedih ya kak ?? Apa karna kulit kaka sensitif

    BalasHapus
  2. Aku juga pake duplair ini tapi yang vatian W moist lotion, rasanya benar" terasa banget di kulit. Ini salah satu brand jepang fav aku.

    BalasHapus
  3. harganya lumayan nih, dapat barang segede itu. Bisa dibuat berbulan2 nih. Ada yang travel friendly gak ?

    BalasHapus
  4. Aku baru tahu nih produk ini. Btw, thanks yah reviewnya. Berguna banget nih.

    BalasHapus
  5. Dengan harga segini dan ukuran sebesar ini sebenarnya terhitung affordable ya. Tp kalau mau coba dulu, ada ukuran yg mini nya nggak ya?

    BalasHapus
  6. Kalo isinya 500ml sih bukan awet lagi, tapi awet banget! Bisa sampai 6 bulanan deh kayaknya :D

    BalasHapus