#seandainya 7: mermaid


Sumber ;pinterest

Waktu kecil kita sering mendengar dongeng tentang putri duyung yang diceritain oleh Walt Disney. Tetapi sejujur kisah yang asli mungkin lebih menyedihkan diwalt Disney berakhir dengan bahagia tetapi penulis aslinya Hans Andersen mengisahkan kisah ini tragis berakhir menjadi buih buih di lautan padahal mermaidnya menukar suaranya yang indah agar bisa berjalan lalu menolong pangeran mana nikah sama org lain, pangerannya hampir dibunuh SM mermaid ga jadi terus jadi buih buih dilautan deh.tragis memang.
Antara mitos atau beneran ada digoogle banyak banget gambar yang beredar tetapi ga tahu hoax atau beneran Wallahu allam yang pasti yg ada di google atau YouTube ata pinterest ga seindah difilm malah cenderung menyeramkan.
Ada banyak jenis mermaid. Tapi aku akan membahas di lain kesempatan.

Sebenarnya cerita putri duyung, banyak sekali terjadi didunia nyata. Tetapi kita tidak boleh mengikuti akhir cerita putri duyung menjadi buih dalam artian bunuh diri. Pasti ga ngeh terjadi didunia nyata ? Iya banyak berkorban untuk orang lain pada akhirnya orang itu memilih yang lain begitu.
Life goes on .... Forget and forgive 

Disini kita belajar kalau mencintai seseorang jangan berlebihan karena kalau cinta itu bertepuk sebelah tangan akan sangat menyakitkan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar