Blogger
muslimah pada tanggal 5 november mengadakan kegiatan meetup , ajang
silahturahmmi para blogger muslimah dikota Bandung di jalan lodaya no 63.Acara
ini dimulai pada pukul 10.00 acara dibuka oleh penangung jawab meet up blogger
muslimah yaitu Ammy Zet.
Acara selanjutnya yaitu sambutan dari Bunda Novia Syahidah Rais.
Sosial media :
Facebook, Instagram, Twitter:Novia Syahidah Rais.
Beliau lebih serius menulis fiksi , menulis aktif dimajalah pada tahu 2002. Mulai tertarik blog pada awalnya geocity(platform blog pertama tang diakumulasi). Lalu beliau memakai blog craif pada tahu 2004,2005 pindah ke wordpress dengan nama Noviasyahidahrais.com lalu pada tahun 2013 pindah alamat blog Tintaperak.com.
Pada tahun 2014 terpikirkan untuk membuat komunitas blogger muslimah dengan tagline membaca dunia menulis semesta.
Logo pertama blogger muslimah .
Mempunyai visi dan misi sebagai berikut:
visi:
Menjadi mesin penggerak bagi para muslimah untuk aktif menulis di media sosial (blog).
dan misi
•Memberdayakan para Muslimah melalui aktifitas menulis di media sosial (blog)
dengan tetap menjaga identitas mereka sebagai muslimah.
•Mengajak, membantu dan memfasilitasi para Muslimah yang suka menulis untuk memiliki, mengelola dan mengembangkan media sosial (blog) mereka secara baik.
Menjalin rasa kebersamaan antar Muslimah dalam sebuah komunitas
Program blogger muslimah terdiri dari:
-Postingan tematik
-One day one post
-kajian muslimah.
-Kepenulisan non fiksi
-Kepribadiaan muslimah
-Kepenulisan fiksi
redaksi web blogger muslimah.
Pim red: Novia syahidah rais
tim editor dan tim promosi:Anggarani dan Tetty Hermawati
Tim penulis:Fara alfara,Nia hanie zen,Haeriah syam,Etika avicena,dan Fisra firsty
Pim red: Novia syahidah rais
tim editor dan tim promosi:Anggarani dan Tetty Hermawati
Tim penulis:Fara alfara,Nia hanie zen,Haeriah syam,Etika avicena,dan Fisra firsty
kegiatan yang dilakukan oleh blogger muslimah adalah milad,eduvisit dan meetup.
Acara selanjutnya di susul oleh Ibu Widi yulianti selaku marketing JD.ID Daerah regional Jawa Barat.
Mengajak menambah income tambahan setiap belanja akan membuat cashback. Menambah jaringan setiap cashback dapat1% dan barang yang dijual di JD. ID adalah 100% original.
JD.ID adalah suatu e-commerce dengan tagline barang asli. Memiliki Visi dan misi sebagai berikut. JD.ID
JD.ID memberikan program Income tambahan tanpa batas, tanpa modal dan tidak terikat.
Beliau menjelaskan dengan rinci bagaimana dan cara kerja menjadi partner semua barang masuk warehouse dan dicek keasliannya.
JD.ID pertama kali beroperasi di Indonesia pada November 2015 dan saat ini memiliki 12 katagori pilihan produk untuk dijual yang akan terus bertambah seiring dengan perkembangan usahanya di Indonesia. Ragam mulai dari Ibu dan anak, smartphones, perangkat elektronik hingga luxury.
18 keuntungan jika kamu menjadi parnet direct selling JD.ID
1.bisa dapat cashback
2.tidak perlu bayar registrasi
3.tidak perlu promosi sendiri gila-gilaan
4. perluas pergaulan
5.bisa bangun jaringan networking
6.bisa dapat barang murah dan nego harga
7.bisa belajar analisa pohon jaringan
8.bisa ikut challenge seru
9. bisa order barang yang tidak ada diweb
10.full support dan dibantu langsung oleh admin
11.lintas area,gender,umur,status social, pendididikan, ras,agama
12. lebih dari 90.000 produk
13. visi dan misi terus diupdate
14 masa depan partner JD.ID cerah
15.dapat support system melalui training
16. pengembangan karakter
17. universitas kehidupan
18. belajar menjadi leader aktif
Diakhiri dengan tanya jawab sesi JD.ID.
acara selanjutnya yaitu makan siang dan istirahat.
tekstur ayam yang lembut sangat mengunggah selera ditambah kelezatan.
warung ini memiliki konsep dengan ciri khas kekinian dan memiliki spot-spt untuk bernarsis ria. Selain itu menu yang diusung foodnya pun beragam nusantara, western,a sian. Dengan koneksi free wifi yang terbilang cepat. Sajian lezat dam plating yang menggungah selera membuat para blogger pun merasa nyaman. Twogether pun berlantai dua lantai. kenikmatan yang haqiqi nasi plus ayam goreng berikut sambal matah, tahu, tempe,oseng-oseng pedas, dan air teh manis yang dingin.
Sesi beauty class
ada 3 orang peserta yang di jadikan sebagai step by step dari pemakaian tahapan skincare hingga pemakaian makeup . Semua Produk yang dipakai adalah produk Jafra.
1. Wajah dibersihkan menggunakan cleanser
2. wajah dibersihkan menggunakan scrub
3. wajah menggunakan masker selama 20 menit
Selama menunggu masker kering presentasi dari Jafra yaitu Fitri Gustiana sebagai brand ambbrassador. Memperkenalkan diri dan keluarga.
Jafra sendiri singkatan dari nama kedua pemilik yaitu sepasang suami istri yang berasal dari Jan and Frank didirikan di Malibu pada tahun 1956 tetapi jafra sendiri masuk keIndonesia pada tahun 2012.
Lalu menjelaskan tentang bisnis jafra dan beserta keuntungan yang akan diraih jika bergabung dengan jafra.
setelah
setelah masker mengering wajah dibersihkan.langkah selanjutnya tahapan makeup
1. langkah selanjutnya menggunakan serum oil sebagai base.
2.menggunakan liquid foundation
3.menggunakan conclear untuk shading dan contouring
4.menggunakan aplikasi bedak padat dan bedak powder.
5.menggunakan cream blush on
6. menggunakan eyeshadow
7.menggunakan bulu mata atas dan bawah
8. mengaplikasikan alis
9. mengaplikasikan lipstik
result dari hasil makeup adalah foto dibawah.
JD.ID adalah suatu e-commerce dengan tagline barang asli. Memiliki Visi dan misi sebagai berikut. JD.ID
JD.ID memberikan program Income tambahan tanpa batas, tanpa modal dan tidak terikat.
Beliau menjelaskan dengan rinci bagaimana dan cara kerja menjadi partner semua barang masuk warehouse dan dicek keasliannya.
JD.ID pertama kali beroperasi di Indonesia pada November 2015 dan saat ini memiliki 12 katagori pilihan produk untuk dijual yang akan terus bertambah seiring dengan perkembangan usahanya di Indonesia. Ragam mulai dari Ibu dan anak, smartphones, perangkat elektronik hingga luxury.
18 keuntungan jika kamu menjadi parnet direct selling JD.ID
1.bisa dapat cashback
2.tidak perlu bayar registrasi
3.tidak perlu promosi sendiri gila-gilaan
4. perluas pergaulan
5.bisa bangun jaringan networking
6.bisa dapat barang murah dan nego harga
7.bisa belajar analisa pohon jaringan
8.bisa ikut challenge seru
9. bisa order barang yang tidak ada diweb
10.full support dan dibantu langsung oleh admin
11.lintas area,gender,umur,status social, pendididikan, ras,agama
12. lebih dari 90.000 produk
13. visi dan misi terus diupdate
14 masa depan partner JD.ID cerah
15.dapat support system melalui training
16. pengembangan karakter
17. universitas kehidupan
18. belajar menjadi leader aktif
Diakhiri dengan tanya jawab sesi JD.ID.
acara selanjutnya yaitu makan siang dan istirahat.
tekstur ayam yang lembut sangat mengunggah selera ditambah kelezatan.
warung ini memiliki konsep dengan ciri khas kekinian dan memiliki spot-spt untuk bernarsis ria. Selain itu menu yang diusung foodnya pun beragam nusantara, western,a sian. Dengan koneksi free wifi yang terbilang cepat. Sajian lezat dam plating yang menggungah selera membuat para blogger pun merasa nyaman. Twogether pun berlantai dua lantai. kenikmatan yang haqiqi nasi plus ayam goreng berikut sambal matah, tahu, tempe,oseng-oseng pedas, dan air teh manis yang dingin.
Sesi beauty class
ada 3 orang peserta yang di jadikan sebagai step by step dari pemakaian tahapan skincare hingga pemakaian makeup . Semua Produk yang dipakai adalah produk Jafra.
1. Wajah dibersihkan menggunakan cleanser
2. wajah dibersihkan menggunakan scrub
3. wajah menggunakan masker selama 20 menit
Selama menunggu masker kering presentasi dari Jafra yaitu Fitri Gustiana sebagai brand ambbrassador. Memperkenalkan diri dan keluarga.
Jafra sendiri singkatan dari nama kedua pemilik yaitu sepasang suami istri yang berasal dari Jan and Frank didirikan di Malibu pada tahun 1956 tetapi jafra sendiri masuk keIndonesia pada tahun 2012.
Lalu menjelaskan tentang bisnis jafra dan beserta keuntungan yang akan diraih jika bergabung dengan jafra.
setelah
setelah masker mengering wajah dibersihkan.langkah selanjutnya tahapan makeup
1. langkah selanjutnya menggunakan serum oil sebagai base.
2.menggunakan liquid foundation
3.menggunakan conclear untuk shading dan contouring
4.menggunakan aplikasi bedak padat dan bedak powder.
5.menggunakan cream blush on
6. menggunakan eyeshadow
7.menggunakan bulu mata atas dan bawah
8. mengaplikasikan alis
9. mengaplikasikan lipstik
result dari hasil makeup adalah foto dibawah.
selanjutnya hijab class dari Ethica.
Ethica yaitu sebuah brand pakaian yang mempunyai nilai spritualitas mencerahkan melalui kekuatan warna,variasi motif, design simple , dan serasi yang terdiri atas perpaduan kain kaos terpilih dan kain katun berkualitas. Ethica sendiri adalah rebrand dari salsa kids(2007)& salsa clothing(2010). website resmi Ethica:http://ethicafashion.com ethica sendiri memiliki offline shop didaerah Bandung Jl. Buah Batu No.248 A Bandung – Jawa Barat
Ethica sendiri mengeluarkan salah satu seri turunan yaitu seply. Hijab class sendiri disponsori oleh ethica menggunakan sepply . Seply mempunyai tagline lembutnya sampai kehati ini
Kerudung dengan bahan yang nyaman yaitu cerruti dipakai oleh 3 model peserta blogger muslimah , kerudungnya sendiri sama sekali tidak membutuhkan jarum pentul ataupun jadi praktis dan nyaman dipakai cocok untuk wanita aktif yang ingin berpakaian syar'i.
pakaian yang diberikan untuk peserta blogger muslimah.Bahannya adem dan memiliki model gamis yang cantik seply sukses membuat para blogger muslimah terlihat cantik dan syar'i.
Jika kalian tertarik dengan pakaian yang kami kenakan . Dapat mengakses official Instagram dari seply:@seply
website resmi:seply.id(masih dalam perbaikan)
offline store:Jln Taman sekar abadi 1, Bandung.
setelah acara berakhir peserta diberikan voucher dari moz5 sendiri adalah pelopor salon muslimah pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2002. Saya mendapat foot treatment dan chasback senilai 25.000 Rupiah. Peserta pun mendapat tas cantik dari white bag berbahan dasar dengan kualitas baik.