Translate

foto sumber: pinterest.com
siapakah dia anne frank? seorang anak  korban holocaust.tetapi pada kesempatan kali ini kita ga akan membahas tentang holocaust karena menurut ku ini adalah luka yang sangat pedih

terlalu panjang untuk diceritakan sobat bisa baca link ini ya:https://id.wikipedia.org/wiki/Anne_Frank

mengapa anne begitu fenomenal ? dia menulis semua kisah selama hidupnya a sampai z waktu masa masa indah maupun  selama dia dan keluarganya  bersembunyi dari tentara nazi,  ditemukan oleh seseorang  dan buku tersebut di terbitkan dan menjadi best seller. kisah hidupnya banyak di filmkan  dari masa ke masa dan ada yang dibuat dalam bentuk animasi . sebenarnya kakanya juga menulis buku harian cuman yang ketemu yang anne saja.

Anne frank sendiri dikenal anak yang gemar membaca dan menulis. Membuat banyak quotes-qoutes yang menurut aku yah untuk anak umur segitu itu bijaksana banget. 

hari ini aku mau membahas tentang salah satu quotes penyesalan.

masyarakat yang wafat lebih banyak menerima bunga daripada masyarakat yang masih hidup karena penyesalan lebih kuat daripada ucapan terimakasih.

pernah tidak sobat liat ada orang yang meninggal lalu di depan rumah banyak sekali yang menggirimkan ucapan turut berduka cita, kalau orang yang kawinan juga dapat karangan bunga lalu sobat hitung banyak mana antara yang berduka cita atau turut berbahagia, atau upacara kelulusan sarjana, magister atau doktor itu lebih sedikit orang yang memberi bunga untuk orang yang baru saja lulus atas gelar pendidikan.

terkadang kita lupa akan kebaikan orang lain dan berterimakasih atas kebaikan orang tersebut, lebih cenderung menyesal ketika orang tersebut dipanggil oleh yang maha kuasa baru menyesal lalu untuk sebagai ucapan perpisahan memberi banyak taburan bunga di makam tersebut. Kalau dibanding  coba hitung banyak mana rangkaian  karangan untuk orang meninggal atau orang yang masih hidup.

untuk anak belasan tahun pada masanya (kalau dia masih hidup umurnya lebih tua dari aku) quotes ini sangat mengena dengan kejadian kejadian tahun 2010 keatas ya padahal dia lahir di tahun 1926-1945.




hari ini saya akan menulis pengalaman menggunakan facial foam dari brand nivea. berbicara tentang facial foam atau facial wash saya memakai pembersih model seperti ini sejak smp kelas satu deretan ..facial foam/wash yang pernah saya pakai diantaranya adalah biore tapi karena kurang cocok aku pindah ke dove, dulu tetapi karena dove pernah berhenti diproduksi jadi  saya pindah ke wardah ,terus ga ganti ganti pernah ganti cuma sekali sama citra karena lagi ngirit sama clean and clear sama himalaya herbal pun saya pernah pakai sama ponds beauty yang series whitening saya pakai. sejak bulan november bulan lalu saya pakai nivea. kenapa saya lebih suka facial foam dari pada pembersih lainnya karena lebih praktis hanya dibilas dengan air.

kalau nivea saya pernah pakai jenis produknya daycream, cream yang jarnya biru kalau ga salah waktu sd gtu yah ,lipbalmnya pernah jadi favorit saya, lipbutter, handbody, facial scrub,facial wash dan milk cleanser. yang belum dicoba dari nivea ini hanya deodorantnya saja.

saya mendapatkan produk ini ketika saya mengikuti sebuah acara beautyclass yang diadakan oleh makeupuccino goodibagnya dapet facialwash, eyemakeup remover,micellarwater sama handbody. lumayan kan.

saya akan menulis manfaat dari facial foam ini yaitu.
-membantu mencerahkan kulitmu, membersihkan makeup dan mengangkat kotoran pada wajah sekaligus menjaga kelembabab alami kulit.

klaimnya kulit tampak lebih cerah dalam 7 hari.

packagingnya: image packaging nivea kalau saya perhatikan keseluruhan itu simple dan kalau facial wash ini yah packaginya  pakai warna lembut pink dan biru tua untuk logo sebuah perpaduan desain yang baik.

tekstur dan scent:  facial wash ini creamy jadi saya cuman butuh setitik aja untuk wajah ku dan pas saya campur pakai air busanya lumayan banyak.  wanginya lembut banget saya sama sekali tidak terganggu wanginya.

cocok: pertama kali memakai ini sampai sekarang saya ga ngalamin pedih atau gatal gatal tapi pas sudah dibilas menggunakan air wajah saya agak kesat(kayaknya ini cocok buat kulit kombinasi atau berminyak. klaim memutihkan dalam 7 hari sepertinya saya tidak mengalami perubahan tone secara signifikan cuman kalau dipakai selama sebulan kayaknya ada perubahan cuman ga putih sih cuman sedikit cerah. untuk masalah noda hitam lumayan pudar.

harga:23.635-26.000/100 ml(harga adalah perkiraan)
beli dimana: supermarket, minimarket ,beauty store, e-commerce
repurchase: maybe

.

selain keju , vanilla,flavour yang aku suka yaitu taro .  sebenarnya taro itu apa sih  yang aku googling yah taro itu sejenis ubi ungu yang mempunyai rasa unik diolah menjadi berbagai jenis aneka makanan dan minuman.

taro dapat diolah menjadi berbagai aneka jenis makanan seperti pudding, bubble tea,minuman,latte, martabak,bolu, smoothies dan lain sebagai nya.

kandungan gizi yang terkandung dalam sebuah taro yaitu air, lemak,protein,karbohidrat dan kalori.

kali ini aku mencoba minuman sejenis latte dari taro.  birdy latte caffe ada 3 varian rasa ada greentea, taro dan coffe.

perpaduan dari uniknya taro dan dipadu dengan krimer yang lembut membuat ku tertarik untuk mencobanya.

cara pakai:

panas:
tuang bubuk ke dalam gelas tambahkan air panas aduk rata sajikan.

dingin
tuang bubuk ke dalam gelas tambahkan air panas lalu tambahkan es batu  aduk rata sajikan.

kali ini aku mau menyajikan dengan cara panas .

rasanya itu perpaduan antara gurihnya krimer dan menyatu dengan taro, tapi menurut lidah ku yah semuanya manisnya pas cuman lebih condong kayak ada rasa gurih gtu tapi pas diminum lagi kok tingkat manis nya bertambah ya.

harga:10.000/11.000 isi 3 sachet

repurchase: maybe

where to buy: indomaret

with my own money not sponsor post
kali ini  aku mau nulis keinginan aku yang selama ini ku pendam tapi random tidak spesifik  seperti makanan, beauty, travel atau benda seni.


1. nonton konser superjunior

dulu aku tuh suka banget sama namanya super junior . hampir setiap hari bahkan satu mp3 player isinya lagu lagu mereka. ke warnet cuman untuk download video dan lagu mereka karena dulu ku tak mampu beli cd original. aku pernah punya cd mereka bonus dari majalah liat konsernya itu betapa meriahnya dan syahdu aku dulu ingin berada di tengah tengah lautan e.l.f.
cuman sayang harga tiketnya yang mahal dan selalu diadakan di jakarta  dan seperti yang diduga ga akan diijinin nonton sama ibusuri.

2. Berwisata  kapal pesiar

jangan bilang aku belagu ya, aku ingin sekali berwisata di kapal pesiar teringat aku akan titanic tapi kayaknya yah ga semewah titanic karena itu tidak mungkin kenapa aku mau berwisata kapal pesiar karena lengkap semua fasilitas ke syahduan akan duniawi itu ada dalam kapal pesiar ada hiburan, kuliner dan juga ga repot cari hotel kenapa karena sudah sepaket tapi pas aku liat daftar harganya aku melongo terperajat kenapa harganya sobat itu kayaknya harus jual ginjal barus bisa liburan kapal pesiar.
3. HAJI

Menunaikan ibadah yang terakhir yaitu haji sebagai muslim ada kewajiban yaitu haji tapi karena biaya fantatis jadi mungkin umroh aja kali ya.

4. Mobil
entahlah tapi aku kepengen punya mobil padahal aku tuh sama sekali ga bisa nyetir, kalau ada mobil kan gampang kalau keluar rumah khususnya mudik ga usah nebeng lagi kan tapi duitnya masih kurang makanya cuman jadi wishlist aja. tipe mobil yang kusukai dari dulu yaitu volkswagen, kia sama jenis jenis sedan.

udah dulu yah nulis wishlistnya 4 dulu aja aku mungkin ini semacam mengkhayal di malam hari kali ya namanya juga wishlist bisa terkabul  dan semoga terkabul.

hari ini saya akan menulis review tentang cleansing micellar water dari wardah, waktu itu saya beli ini karena terburu-buru liat itu didepan dan harganya murah jadi saya ambil itu, biasanya kalau micellar water sebenarnya digunakan untuk sebagai first cleansing jadi sebelum langkah pembersihan menggunakan  sabun muka saya biasanya menggunakan micellar water walaupun  saya jarang sekali memakai makeup  kecuali ke ondangan pasti selalu makeup tapi kalau mau pergi sih jarang paling skincare dan lipstick oh iya lipstick juga kan termasuk makeup maksud saya makeup full eyeshadow, bbcream , maskara dan kawan kawan.

sebelumnya saya kalau produk cleansing dari wardah pakainya yang facial wash sama facial scrub yang cocok itu yang lightening series sama dulu sih basic tapi sekarang basic diganti jadi  essential series .

benefit dari produk ini adalah karena mengandung balancing seaweed dan cucumber extract jadi ada manfaat membantu mempertahankan menenangkan kondisi kulit normal.

lalu multiaction formula untuk membersihkan dan mengangkat makeup sekaligus melembabkan kulit dan makeup ringan secara lembut

dan yang terakhir mempunyai kandungan bio cleansing active yait bahan aktif pembersih dari olahan minyak zaitn mampu bersihkan kulit dan makeup secara ringan secara lembut cocok untuk segala jenis kulit.

secara packaging saya rasa simple tetapi masih terkesan elegant dan menurutku bagus, kalau untuk ukuran travel yang 100 ml ini pas bisa masukin dikantong dan ga ringkih jadi untuk ukuran manusia ceroboh model saya sih yah cocok cocok aja.

scent: aromanya netral  condong ke ga ada bau yang mengganggu.

untuk masalah cocok apa tidak nya menurut saya iya pertama kali saya pakai kan saya pakai full makeup dibutuhkan sekitar 3- 4 kapas untuk memastikan kulit  bersih dari sisa makeup, dan waktu itu saya coba menghapus lipstik dan kena ke lidah rasanya lumayan pahit. setelah memakai ini kulit saya sama sekali tidak perih dan kulit saya tidak mengalami iritasi jadi intinya cocok. pemakaian selanjutnya yah saya gunakan untuk first cleansing , kadang kalau saya malas bersihin muka yah cuman pake ini aja udah cukup.

harga:22.900-24.900
beli dimana: guardian,century,watson, counterwardah
repurchase: yes

hari rabu kemarin adalah hari yang seharusnya menyenangkan tetapi karena keadaan saya yang mengkhawatirkan jadi saya kurang menikmati acara. tubuhku pusing bgt muter, lemes selemesnya ya obat dari tempat itu ga cocok dan membuat badan ku sangat lemas.

ditambah cuaca yang pada saat ini sangat panas tentunya, membuat sebagian fotonya kurang jelas dan rada goyang bahkan ada yang blur.
acara dibuka  dengan penjelasan digital statisk oleh perwakilan jd-id tentang data belanja di Indonesia.



peluang usaha melalui bisnis e comrce paling tertinggi itu diminati oleh usaha fashion dan beauty selain itu indonesia adalah no 4 didunia yang suka berbelanja online. maka  dibuatlah jd-partner agar dapat membantu para netizen untuk berbelanja dan berdagang.

jd partner adalah suatu program referall member get member yang memberikan cashback rutin setiap bulan. beserta manfaatnya apabila menjadi jd-partner. membahas semua hal tentang jd partner,keuntungan jika berbelanja di jd-id dan etika berbisnis online yang baik dan benar.

acara yang ditunggu tunggu adalah  sharing story dengan
Nurma larasati 
CEO & Co-Founder of Halal Local
CTO & Co-Founder - PT. Astrajingga Inovasi Digital
pertama kali yang dibahas adalah latar belakang pekerjaannya selama berkarir, lalu bagaimana pendidikan dia. menurutku yah dia adalah sosok wanita yang hebat karena bisa menggubah dirinya dari yang tertutup menjadi lebih terbuka dan percaya diri( tiru ci).

dia tadinya minder, ga punya skill untuk tampil didepan umum hal yang paling ditakutkan adalah kamera tapi dia berubah menjadi pribadi yang yang percaya diri dan memberi inspirasi bagi lingkungan disekitarnya.
keluar dari zona aman lalu berubah mengikuti arus tentu saja kita harus menggikuti arus yang baik ya sobat.

lalu dia dengan segenap kekuatan mulai keluar dari zona aman mencoba membuka diri  lalu mendirikan kerajaan nya sendiri beliau mendirikan bisnis halal local. semacam panduan melalui internet untuk traveling  mencari tempat makanan halal dan tempat solat . ini menurutku adalah ide jenius . beliau membagikan ilmu bagaimana membangun personal branding agar lebih percaya diri menurutku ini sebenarnya ilmu yang aku cari selama ini.

acara yang tak kalah penting kita tampilkan erry andriyanti beliau orangnya fun cara menyampaikan materi seperti seorang teman yang sudah lama tidak pernah bertemu lalu kemudian bertemu bagaimana sih keadaannya yah seperti itu.

seperti seorang kakak yang sedang memberi tahu adiknya tentang etika blogger itu sih yang saya rasakan.

1. tulislah konten yang original

kita harus menulis sesuatu yang asli dari pemikiran kita sendiri menurut saya, sih kita ga ada yang namanya copas atau kopi yah saya setuju.

2. Menghargai sumber

kita harus menghargai sumber , misalkan foto atau tulisan tulis aja sumbernya dapet dari mana kalau bukan tulisan kita ya udah tulis sejelas jelasnya darimana tulisan itu kita tulis.

3. tulisan yang kita tulis harus bisa di pertanggung jawabkan
apapun yang kita posting harus bisa dipertanggungjawabkan jangan asal tulis.
4.bijaklah dalam merespon komentar

5.harus membangun brand , image yang sesuai dengan diri sendiri itu sih yang saya tangkap.

6. jika dilibatkan dengan brand harus mempunyai  attitude jujur dalam menulis serta harus mempunyai sikap diplomatis

7. ini yang penting dan harus di ingat ontime dalam menulis postingan   dan yang pasti jika diundang disuatu acara harus ontime kalau tidak nama kita bisa diblacklist oleh klien.

8.memperhatikan keadaan saat acara dilaksanakan.

9. memiliki komitmen dan integriras dalam hal menulis

10. jangan mau disuruh kampanye hitam walaupun harganya menggiurkan tapi tetep ga boleh.

11. jangan ambil job  dari brand dengan tipe sama  dalam waktu berdekatan seperti provider ini bulan ini dan bulan depan provider lain agar pembaca tidak bingung.

sekian dulu laporan dari saya.


sobat cantik hari ini saya mau membahas skincare routine yang saya pakai sudah hampir sebulan yaitu essence dan serum dari ozora.

saya memakai rangkaian kedua ini  sebelum memakai day cream. wuih bertambah panjanglah skin care routine saya .

kalau saya waktu pertama kali dapet ini girang tapi rada insecure takut  ga cocok tapi ga kenapa kenapa .

essence ini memiliki manfaat yaitu memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. sedangkan oxora vitamin c serum dengan kandungan vitamin c serum  murni mempunyai manfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.

secara packaging : ga ada masalah sih semuanya menarik dan simple. cuman karena dari kaca jadi saya naroh ini harus hati hati sebenarnya ada insiden yang agak nyesek ke  dada soal packaging serum saya nutup ga kenceng terus tumpah 1/4 nya tapi alhamdulilah saya pikir  ga cukup sebulan ternyata bisa sampai sebulan. klau packaging essence  ga ada masalah gampang ngeluarin isinya.

tekstur dan wangi: essence agak kental cair dan lumayan cepat meresap dikulitku wanginya segar khas lemon lemon gtu. kalau serum  saya pakai sedikit saja udah cukup lumayan encer dan sama wanginya lemo segar gtu.

cocok ga?  sebenarnya pertama kali saya coba semuanya sama sekali tidak bermasalah baik itu essence maupun serum tapi setelah menggunakan serum dan essence biasanya saya pakai cream lagi dan agak perih tapi ga sampai iritasi. penggunaan essence dan serum ini membuat kulit saya menjadi lebih cerah tapi ga langsung putih  dan lumayan lebih kenyal alias lembut . ada bekas jerawat saya yang hitam setelah sebulan jadi lebih pudar. tapi perlu diingat kalau pakai ini harus rutin setiap hari agar kulit menjadi kenyal dan cerah.soalnya saya pakainya ga rutin tapi ada yang miss lah sehari -dua hari pas pake lagi rada perih jadi harus rutin kayaknya biar kulitnya ga kaget.

harga:115.000 untuk essence  dan 125.000 untuk serum
repurchase: yes
where to buy:https://www.instagram.com/ozoraskincare/?hl=id

hari iniaku  mau sharing tentang  tontonan di you tube aku yang suka nonton mau rutin atau ga . kan youtube -youtube lebih dari tv boom aku jarang sih nonton tv tapi gegara berlangganan tv kabel sama internet jadi aku jadi suka nonton tv walaupun ga setiap hari.

1. Jurnal risa




genre ini horor, tahu kan risa saraswati beliau terkenal sebagai penulis novel bergenre horor tapi dia ini menulis horor berdasarkan pengalaman nya dan tulisannya mengalir begitu indah ringan dibaca dan seru. dia juga buat youtube bersama sepupu-sepupu aku sebenarnya ngiri banget dengan keakraban risa saraswati bersama sepupu -sepupunya beda sama aku , aku cuman deket sama 1-2 orang sisanya seperti orang lain bahkan ada sepupu yang selalu menatapku dengan penuh sinis mereka sepupu penuh cinta walaupun isinya nyari huntu dan mengeksplorasi tempat tempat berhantu.  ada aa angga, teh risa, niko, kakang indi dan riri. kompak banget  walaupun ada yang mau menjatuhkan chanel ini tapi mereka memilih untuk tidak menanggapinya. aku pernah bertemu dengan risa saraswati beliau orang yang ramah dan pintar. oh iya aku juga suka dengan beliau dari aku sma dia dulu vokalis band  favorit aku homogenic lagu favorit aku utopia.


2. Suhay salim




beauty vlogger yang selalu membuat aku terbahak-bahak dan  keliatan dia  ada sifat yang mirip sama aku sama -sama ngagejlig . dia selalu bahas skincare dan aku jadi kepengen . tutorial makeupnya ga pernah bikin aku bosan. ada keinginan yang sama seperti yang dia lakukan apa itu menikah cuman di kua tapi kan dia nikahnya pake jeans aku mah ya baju aku aja terakhir wisuda pas s2 soalnya ga panas dan keliatan cantik maksudnya bukan toga yah say, aku waktu itu dibalik toga memakai dress warna pink dan itu cantik sekali ga panas. teman teman doakan aku ya


3. Kitchen grandpa


kakek kakek yang aku pikir kayak sederhana banget , ga punya apa -apa tapi ya sobat aku takjud beliau memasak  banyak banget dibantu oleh ga tahu anak apa cucu dan dia makan cuman satu porsi beserta kru lalu kalian tebak apa coba dia membagi bagi kan makanan nya ke anak anak yatim piatu atau tuna wisma yang ada di india. hebat yah... cara memasak dengan menggunakan alat tradisional . i feel like semoga youtuber indonesia terketuk hati nya untuk meniru beliau karena menurut ku sharing is caring  dan dia di arahin ngomong bahasa inggris sama kru-kru hey everyone how are you i am your grand father.

4. juju in belgium





kehebohan kehidupan ibu rumah tangga yang nikah sama bule beserta anak blasterannya menurut aku itu menarik, memasak masakan aneka makanan lalu meminta anak untuk menilai lalu kehidupannya selama dibelgia.

5. trus kalau  sisanya lagu lagu kayak deh. random sih ga tentu dan stuck disitu.

itu aja  kali ya sebenarnya masih ada cuman aku  berusaha mengingat lagi.






pagi ini sobat aku breakfast sama ini.

apa ini yuk kita bahas. tadi pagi aku tu ga mood makan nasi sudah jadi ku seduh ini.

sesungguhnya aku paling suka makanan seperti ini karena aku malas masak dan lagi ga mood aku ingin sesuatu yang panas. tapi sekalipun iitu instant harus berproses loh kok gtu . karena air panas itu harus direbus atau menunggu di dispenser.

asal muasal aku tahu ini dari kaka ku membeli ini di dayung arcamanik yang sebelah madinah express arcamanik.

dia bilang ini enak tinggal seduh jadi ada rasa jamur sama ini.

bicara tentang packaging ini menarik desainnya bagus  simple tapi kece. bicara tentang rasa pedasnya menurut saya pas dan  ada sedikit rasa asam tapi ini gurih banget. ada kayak gurinjil gurinjilnya itu enak banget. ini bungkusnya lumayan kecil. harganya 5000 . aku mulai suka belanja di dayung karena banyak makanan yang menurut saya menarik untuk di review karena banyak sekali industri rumahan yang suka nitip disitu dan harganya lumayan murah.


hai sobat-sobat cantik yang ada seluruh dunia.

untuk sebagian besar perempuan lipstik adalah hal yang paling utama, dalam kehidupan mereka termasuk aku dulu aku ngincernya lipstik yang warna bibir, pinkish dan lipbalm berwarna. paling kalau ke kondangan warna merah itu pun kalau lagi mood. ketahui lah wahai kaum pria bahwa kita sebagai perempuan memakai lipstik bukan untuk menarik perhatiaan kalian tapi untuk menambah percaya diri dan membuat diri semakin syantik.

aku mau review ini lipstik dari zoya , aku pernah coba lip paintnya, sunscreen,bodymist sama bbcream nanti ya bbcreamnya menyusul. menurutku produknya zoya lumayan lengkap dengan packaging yang super unyu dan kualitas yang bagus.

lipstik ini kalau aku liat dari websitenya hasil akhir velvet gloss, mengandung vitamin e, extraoxidant -argan oil dan grape seed oil.
langsung saja kita bongkar bongkar:

packaging: menurutku packaginya  chic dan simple ga ada masalah semuanya bagus ku suka.

ketahanan produk: biasanya yang ku uji lipstik itu ketahanan produk menurutku so-so soalnya aku kan makannya barbar dan lumayan hilang . harus dipakai lagi deh.

cocok: sejauh ini bibir ku ga kenapa-kenapa ga kering lembab banget di bibirku.

swatch warna: seperti yang kita liat diatas merah batu bata gtu jadi cocok banget buat kamu yang ga suka menor bibirnya .

harga:42.000
where to buy: counter zoya,website zoya,toko kosmetik
repurchase:maybe (tapi ku mau coba red velvet,tiramisu)


pada penderita bipolar ada namanya masa -masa dimana terjadi keputus asaan, mood akan serendah rendahnya dan semua harapan akan sirna.

maka obat pengatur mood itu perlu sobat dan aktifitas.

ketika semua dibawah bahkan makanan terasa tidak berselera semua seakan hilang . saya pernah bertemu dengan orang dengan malah tidak merasakan apa apa alias flat.

memang tidak mudah dan terasa sulit tapi percaya sesudah masa down akan ada masa mania dan normal.
bahkan keinginan bunuh diripun akan terasa sangat tinggi pada masa masa depressi.
kalau minum obat terkadang itu paling sulit di kerjakan oleh penderita bipolar kenapa karena ada yang merasa  baik baik saja dan tidak butuh obat. kalau udah gitu masa-masa down itu penderita akan sulit beradaptasi dengan orang-orang mau keluar rumah ada bisikan bisikan yang sangat mengganggu. sobat pls kalau kalian punya teman, pacar,istri, tunangan, suami,ayah, mertua yang lagi down tolong TOLONG, TOLONG LAH MEREKA bisa dengan mengingatkan minum obat ajak keluar atau memastikan bahwa suara di kepala itu hanya ilusi dan tidak ada.

banyak sekali  di Indonesia Bipolar disamaratakan dengan stress itu salah sobat. bipolar itu beda dengan stress beda jauh.............................................................

banyak sekali anggapan bipolar itu gila ga sobat bipolar adalah suatu gangguan perasaan yang tidak bisa diutarakan dengan kata-kata.


RANGKUL, DENGAR, MOTIVASI ADALAH KUNCI menghadapi masa masa turun. 

sobat bagi kamu pencinta pedas ini adalah salah satu  sebagai penambah rasa itu. rasanya kurang jika makan tidak diberi sesuatu yang pedas: sambal,sauce, bumbu tabur itu adalah salah satu pelengkap supaya makanan yang kita makan terasa pas.

saya sangat beruntung mendapatkan lemonilo karena kalau diindomaret sama griya ini belum ada jadi ordernya masih online.

chili tabur ini mengandung 100% abon cabai alami, tanpa pengawet tanpa pewarna dan tanpa msg tambahan jadi lumayan sehatkan

sangat cocok untuk  taburan diatas nasi, miemsotom telurm daging dan aneka makanan yang dihidangkan kecuali ice cream karena mungkin akan sangat aneh;.

komposisi:cabai,garam,gula,ebi,bawang ,ladaputih

produk ini asli buatan indonesia diproduksi oleh s.i pangan untuk lemonilo.


menurutku yang sebagai orang yang ga jago amat makan peadasnya tidak terlalu strong tapi pedas nya lebih kearah ujung pangkal lidah kadang ku taburi banyak biar pedassnya terasa sampai ke seluruh lidah. tapi untuk yang ga begitu suka pedas chili tabur ini aman kok.

harga:17.500
repurchase:maybe
where tobuy?\:https://www.lemonilo.com


SUMber gambar : Pinterest

sakit hati kalau kita di bully, kena nyinyir dan mendapat kata kata yang ga enak dikuping percayalah bahwa saya juga sering mendapatkan omongan negatif sejak saya berumur masih kecil ingin rasanya membalas cercaan itu semua waktu sd- sma biasanya sih saya balas sekarang pun saya ingin membalas kepada orang orang yang mencelaa tetapi saya berusaha untuk berdamai dengan kenyataan karena memaafkan lebih indah daripada mempunya dendam kan.

saya pernah menyimpan quote dan hadist adal yang nyamnbung dari pernyataan diatas.

riwayat Hr abu daud & At Tirmizi mengatakan  bahwa

dan bila  ada seseorang memaki dan mencela kamu dengan apa yang ia ketahui tentang dirimu artinya kalau ada orang yang mencela dengan kekurangan kamu yang sebenarnya. Maka janganlah kamu mencela dengan apa yang kamu ketahui tentang dirinya artinya celaan yang kita terima jangan dibalas walaupun kita tahu kelemahan orang yang mencela kita. karena sesungguhnya akibat dari caci-maki itu akan kembali padanya  artinya semua omongan buruk yang kita terima kembali kepada orang yang menghina.

sabar adalah kunci dari menghadapi celaan dan makian orang lain terus memperbaiki diri semakin baik , walaupun kita bukan 100% orang baik tapi dengan tahapan tidak mengubris celaan dan makian orang lain itu dapat melatih mental kita agar lebih kuat bagi yang suka mencela sebaiknya hentikan karena keburukan mencela dan memaki orang lain akan kembali ke orang yang suka mencela.


hari ini sobat saya akan menulis review pore pack dari biore waktu saya menulis yangs versi sakura ternayata sobat sobat lebih banyak yang suka pakai sendiri kalau saya sih lebih suka yang sakura soalnya lebih wangi  dan juga kemasannya sangat lucu.

diklaim: praktis mengangkat komedo dan mengandung bamboo charcoal  dan oil absorsing untuk menyerap minyak yang berlebihan disekitar hidung gunakan 1-2 seminggu ya. jadi cocok banget untul kulit berminyak dan kombinasi yang mana banyak minyak disekitar hidung.

packagingnya : gelap  hitam efek maskulin ini mulai terasa dari segi desainnya.

scent: wanginya itu ada aroma mint dan semiriwing di bagian hidup.

cocok: sejauh ini sama sekali tidak mengalami iritasi atau panas dikulit penggunanaan harus benar saya pernah pakai di hidung yang agak kering dan komedonya sama sekali ga keangkat dan juga pernah lumayan basah dan waktunya ga nyampe 15 menit atau 20 menit sama sekali ga keangkat selain faktor hidung di perhatikan agar waktunya jadi keangkat pastikan waktunya 15 menit atau 20 menit disitu kita harus bersabar agar komedonya terangkat, sayan pernah mengikuti petunjuk pemakaian lumayan mengangkat komedo saya yang banyak itu tapi kalau komedo hitam kurang keliatan kalau komedo putih terlihat jelas tapi menurutku kurang mengangkat komedo .


harga:13,900
repurchase: yes (mau coba yang seri batik)
where to buyL griya, hypermart,guardian,century,toko mahmud,watson, indomaret


tengah malam saya ga bisa tidur , baru naik banget domain autorithy trus anjlok itu seperti punya pacar lagi sayang-sayangnya trus di tinggal duh sakit minta ampun.


saya ga bisa tidur tadi udah makan mie cuman yah, blm trus saya mau nulis art wishlist udah beauty wishlist udah apa yah yang belum itu food wishlist yuk...

simak keinginan sebenarnya saya itu lagi ngidam apa ya.

1.
saya pertama kali kepengen ini liat dari instagram risa saraswati sama mgdalena dan sebagai pencinta durian aku kepengen ngiler liat itu durian cuman price nya lumayan mahal 55.000/ isi lima worth it karena isinya banyak saya harus ngumpet kalau makan ini takut dimintain#sobatbakhilsejati.
2.
menarik saat saat liat ig story nya murid saya lumayan tertarik apa jadinya keju yang warnanya kuning, oranye bahkan kuning pucet jadi pelangi apakah rasanya akan berubah.
3.
ini salah satu makanan favorit saya tapi sekarang udah jarang dijual , di bandung yang jual dimana yah kalau tahu boleh dikomentarin.
4.
corn dog ini saya tertarik pengen makan ini soalnya liat dipinterest kayaknya enak.
5.




daging kalkun kenapa saya tertarik makan ini soalnya garagara nonton mr bean ada adegan makan dagin kalkun trus semua unggas saya pernah coba kecuali ini.
6.
ini keinginan terbesar saya waktu anak anak sampai sekarang belum kesampaian karena mahal yaitu makan lobster.
cukup sekian dulu food wishlist makanan apa yang ingin saya makan mungkin akan banyak jenis makanan yang ingin saya makan intinya semua diatas itu halal ya sobat.
hai sobat

sebenarnya aku menulis tentang pengalaman saya mengikuti pameran dengan kelompok seniman  Bandung yaitu gerbong bawah tanah. sebenarnya aku menulis ini sangat teramat telat wahai sobat soalnya pamerannya di tahun lalu tepatnya bulan agustus acara ini dimeriahkan banyak seniman dengan kemampuan seni rupa yang menakjubkan. disini aku boleh kan sombong dikit walaupun mayoritas yang pameran disini itu seniman lakilaki cuman ada saya dan bunda ika perempuan yang ikut di pameran ini.

pameran ini dilaksanakan di gedung pusat pengembangan kebudayaan di kota Bandung.

ada yang membuat reportase juga sobat:https://kumparan.com/bandungkiwari/gerbong-bawah-tanah-25-tahun-merayakan-perlawanan-1534302511995147698

apa itu gerbong bawah tanah? kelompok seniman dari berbagai aliran senirupa dengan tujuan kira kira yang aku tangkap adalah menyuarakan hati para rakyat tertindas *maaf kalau salah.

lukisan yang aku buat sekitar seminggu kira kira berukuran 100x120 ini menggunakan cat akrilik. kenapa menggunakan cat akrilik , bukan cat tembok karena aku lebih nyaman menggunakan cat akrilik that's simple dan kalau pakai cat tembok itu pecah.

lukisan ini lukisan paling besar yang saya buat karena sampai menutupi lantai kamar saya dan ini merupakan karya yang saya buat satu di tahun lalu alias tahun 2018 saya cuman membuat lukisan ini

lukisan ini bercerita tentang demokrasi jaman now yang pada awalnya seorang meraih kekuasan dengan berpura-pura sebagai sosok yang diinginkan orang-orang demi meraih suara dan ketika suara itu terkumpul maka seorang itu kebingungan karena topeng yang banyak topeng yang digunakan sehingga hilang identitasnya.

lukisan ini murni dari pemikiran aku yang tertantang oleh seniman senior yang mengajak aku berpameran dengan tema politik bukan untuk menyinggung pihak mana pun jadi ojo baper yes. jangan merasa ini lukisan buat menyinggung orang atau tokoh masyarakat no ini murni pemikiran aku yang dikasih tema  demokrasi


sebagai pencinta mie instant ku sangat bahagia ketika mengikuti acara popbela dan goodybagnya adalah mie. sebenarnya aku sudah lama memperhatikan mie ini cuman ragu-ragu enak  kagak ya lebih memilih mie yang bermsg  atau mie pedas.

kalau mie sehat jarang aku lirik pernah sih yang mie healthiemie itu aku suka cuman apakah mie itu masih dijual ya.

lemonilo ini mie nya beda selain tanpa msg, rendah gluten, tanpa pewarna, tanpa pengawet, lemak transnya 0%. pembuatan mie ini di oven. jadi sobat kalau lagi diet bukan diet(diam diam eat) yang dietnya niat pengen makan ini rekomen deh.

mie ini rasanya  gurihnya pas, tekstur mienya lembut , tidak terlalu pedas bagi sobat yang ga kuat pedes coba mie ini dan enak sekali mie ini. dan aku terheran heran biasanya setelah makan mie goreng instant ku pusing tapi ini ga loh..

cara penyajiaan kayak mie instant pada umumnya. warna mie sedikit memudar pas udah dimasak dan sedikit bercampur dengan kecap jadi warnanya mencoklat

harga:7000
beli di:https://www.lemonilo.com/ atau supermarket (baru liat digriya)
repurchase: yes
sumber gambar: pinterest.com

quotes ini ditulis oleh khloe kardashian itu siapa ya? itu loh bintang reality show terkenal di u.s  serial yang terkenal itu revenge the body sama keep it up the kardashian sebenarnya banyak tapi aku nonton itu aja menurutku  selama nonton kuwtk aku liat dia sosok yang ceria, suka bercanda, blak-blakan sedikit sensitif tapi dia juga kalau ada yang bertikai ngalah  ga ngotot kayak kim.

dia lagi baru putus sama pasangan nya yaitu tristan selingkung untuk yang ke 3 kalinya dua kali pas dia lagi hamil nah sekarang selingkuh lagi sama temennya kylie yaitu jordin dan membuat jagat  klan kardashian jenner marah bgt sama jordin tapi aku ga bakal bahas itu karena itu bukan masalah ku.

dia buat quotes menurutku bagus yaitu orang orang akan membenci mu, menilai kamu , menggoyang mu dan menghancurkan mu. tapi seberapa kuat kamu berdiri adalah kamu.

mungkin kalimat ini sederhana tapi mengena.

tidak semua orang suka dengan kita mungkin ada yang benci. 

menilai kamu dari apapun yang kamu lakukan.

terkadang ada yang menggoyangkan kamu untuk jatuh.

bahkan menghancurkanmu tetapi dalam diri kita ada suatu kekuatan yang membuat kita berdiri tegap dan menghadapi orang orang seperti ini jadi pribadi kuat.



hari ini saya akan menulis pengalaman saya menggunakan day cream  yang telah saya gunakan dari bulan november, yaitu  nivea white makeup starter day cream spf 15.

sama seperti night cream , daycream juga sama pentingnya  karena berfungsi untuk sebagai merawat dan melindungi kulit dari sinar matahari.

nivea ini produk nya yang saya telah pakai adalah lipbutter, pelembab,handbody,facescrub,facewash
handbody dan lipbalm pengalaman saya menggunakan  produk nivea ini sama sekali tidak pernah mengalami alergi.

banyak blogger yang sudah menulis review produk ini mungkin saya ketinggalan karena saya termasuk blogger yang kalau produk ini hype trus saya ikut-ikutan ga tapi kalau lagi diskon yah saya beli dan beli barang itu yang bener-bener butuh.
benefits:merawat, melindungi kulit dan membantu meratakan warna kulit. dengan spf 15 untuk mencegah warna kulit menjadi gelap

packagingnya: simpel banget tapi semuanya pas dari segi desain tata letak huruf semua ok dan  dari segi packaging bukan termasuk yang ringkih plastik jadi kalau kebanting atau apa aman.

scent: wanginya lembut khas nivea hampir sama kayak milk cleanser dari produk series yang sama makeupstarte itu.

cocok ga: selama saya memakai produk ini tidak mengalami alergi atau iritasi walaupun ini ada kandungan whiteningnya tapi kulit ku ga kenapa kenapa.  produk ini diklaim dapat meratakan kulit selama saya memakai ini kulit saya biasa aja  ada perubahan cuman dikit mencerahkan.

where to buy: supermarket,minimarket dan toko kosmetik
repurchase: maybe
harga:65.000
Dear sobat , hari ini adalah hari sabtu weekend, seperti akan terasa penuh dan sesak dikota Bandung ya karena apalagi dimalam hari semua orang keluar rumah (sebenarnya ga keluar rumah) tapi kebanyakan ya jadi ga heran Bandung bakal macet entar malam.

Hari ini saya akan membahas lukisan yang saya buat 2 tahun yang lalu , yah ini  terlalu lama untuk menjadikan sebagai tulisan tapi gpp kan sobat.

aliran lukis saya adalah ekspresionisme , ekspresionisme itu bukan abstrack yang sobat jadi kalau kalian nanya lukisan  saya ini abstrak bukan saya akan menggeleng geleng kepala. ekspresionisme itu jauh sama abstrak yah guys.

lukisan ini bercerita tentang dua burung merak yang sedang berusaha menyatu tetapi  alasan tertentu mereka memutuskan untuk menjauh satu sama lain kenapa matanya putih karena saat mereka menjauh rasa itu membuat mereka jatuh dalam kehilangan yang sangat amat dalam.

lukisan ini saya menggunakan cat akrilik dan gliter. lukisan ini berukuran 60x100 cm lukisan ini di pajang diluar rumah ku alias di teras.

Postingan Populer

sobat-sobat

like me