tengah malam saya ga bisa tidur , baru naik banget domain autorithy trus anjlok itu seperti punya pacar lagi sayang-sayangnya trus di tinggal duh sakit minta ampun.


saya ga bisa tidur tadi udah makan mie cuman yah, blm trus saya mau nulis art wishlist udah beauty wishlist udah apa yah yang belum itu food wishlist yuk...

simak keinginan sebenarnya saya itu lagi ngidam apa ya.

1.
saya pertama kali kepengen ini liat dari instagram risa saraswati sama mgdalena dan sebagai pencinta durian aku kepengen ngiler liat itu durian cuman price nya lumayan mahal 55.000/ isi lima worth it karena isinya banyak saya harus ngumpet kalau makan ini takut dimintain#sobatbakhilsejati.
2.
menarik saat saat liat ig story nya murid saya lumayan tertarik apa jadinya keju yang warnanya kuning, oranye bahkan kuning pucet jadi pelangi apakah rasanya akan berubah.
3.
ini salah satu makanan favorit saya tapi sekarang udah jarang dijual , di bandung yang jual dimana yah kalau tahu boleh dikomentarin.
4.
corn dog ini saya tertarik pengen makan ini soalnya liat dipinterest kayaknya enak.
5.




daging kalkun kenapa saya tertarik makan ini soalnya garagara nonton mr bean ada adegan makan dagin kalkun trus semua unggas saya pernah coba kecuali ini.
6.
ini keinginan terbesar saya waktu anak anak sampai sekarang belum kesampaian karena mahal yaitu makan lobster.
cukup sekian dulu food wishlist makanan apa yang ingin saya makan mungkin akan banyak jenis makanan yang ingin saya makan intinya semua diatas itu halal ya sobat.