Hai selamat hari Sabtu, saatnya merawat diri sendiri..walaupun kita kata orang ga cantik atau apalah itu tapi merawat diri sendiri bagian dari self love sama seperti yang ditulis dalam buku Book reviewer buku ini nyeritain tentang perjalanan bagaimana kita harus mencintai diri sendiri karena kalau kita mencintai diri sendiri, mencintai orang lain akan semakin mudah dan tidak terlihat palsu. Ngomong ngomong tentang perjalanan selama pandemi ini bisakah kita traveling dan siapa yang bertanggung jawab dalam hal ini seorang Travel blogger  akan memberikan penjelasan . Kembali ke topik semula aku akan menulis tentang lip care yaitu Vaseline lip therapy Rosy lips yang cocok untuk dibawa travel dan pas untuk memanjakan diri sendiri. Bagi kalian yang mempunyai bibir kering liptherapy atau lipbalm ini penting buat kalian.


Vaseline, kita tahu kalau Vaseline itu banyak sekali produknya mulai dari skincare ,bodycare dan juga lipcare tentunya mempunyai kualitas yang baik dengan harga yang lumayan terjangkau dengan menggunakan bahan bahan berkualitas tinggi.
Lip therapy ini memiliki bahan bahan yang berkualitas tinggi seperti:
Petroleum jelly:
-melembutkan bibir pecah pecah
-pelembab
-melembutkan kulit setelah bercukur
-untuk tumit yang kering
-untuk memperbaiki ujung rambut yang kering
Minyak mawar:
-mengatasi kulit kering


Sweet almond:
- mengandung vitamin e dan a yang bagus untuk kesehatan kulit
- mencegah bibir pecah pecah



Setelah kita tahu tentang bahan bahan yang dipakai untuk liptherapy lalu kita akan mengetahu tentang fungsi produk yaitu:
-memberi perlindungan dan mengurangi bibir pecah-pecah kering dan kusam
-membantu melembutkan bibir kering
-lalu sebagai lipbalm yang mempunyai warna pink alami bisa digunakan untuk sehari hari hari karena warnanya yang pas
-digunakan untuk base lip product yang membuat kulit bibir kering seperti lipcream atau lipstick
-memberikan efek glossy

Terus setelah ini aku menulis review produk ini dari bentuk kemasan ,tekstur produk, wangi produk lalu disusul dengan pengalaman menggunakan produk ini lalu informasi harga dan dimana belinya produk ini.

Kemasan: product ini ukurannya sangat mungil sangat cocok untuk dibawa kemana saja alias travel friendly . Bentuknya mirip dengan Vaseline yang petroleum jelly tapi versi mungil. Sebenarnya menurut aku kemasannya kurang higienis karena tidak ada spatulanya jadi langsung colek diwadah tapi kita bisa mengakalinya dengan menggunakan kuas lipstik jadi lebih higienis lalu penutupnya juga bukan fliptop jadi yang model di buka tutup lepas jar gtu jadi kalau orang yang ceroboh mungkin bakal hilang tutup dimana wadah dimana.

Tekstur: tekstur liptherapy ini kayak petroleum jelly yang warna putih tapi versi lebih oily ketika diaplikasikan pada bibir ada kesan berminyak jadi harus dioleskan sedikit sedikit biar ga terlalu oily sangat cocok buat kalian yang mempunyai kulit bibir yang sangat kering atau bagi kalian yang berencana traveling ke tempat dengan cuaca yang sangat panas ,kalian bisa menggunakan lip therapy ini sebagai penyelamat untuk mencegah bibir agar tidak pecah pecah.
Wangi: lip therapy ini memiliki aroma floral yang lembut .wangi dari mawar yang lembut berpadu dengan minyak almond. Menurut aku wanginya ga terlalu ganggu di hidung aku.

Pengalaman:
Aku membeli produk ini sebenarnya ga terlalu direncanain ketika aku lagi liat liat disebuah toko makanan organik yang ada di jalan Arcamanik aku kebetulan melihat produk ini tidak berfikir panjang lalu aku memilih produk ini dan membelinya.
Pengalaman aku ketika pertama kali memakai produk ini lumayan sedikit gatal di kulit bibir aku tetapi pas udah berbulan bulan pake ini jadi gatalnya udah menghilang.selain itu bibir aku ga terasa iritasi atau menjadi lebih tebal kulitnya .liptherapy ini juga mengatasi bibir kering aku . Kalau soal warna pink alami lumayan keliatan soalnya bibir aku lumayan gelap tapi efeknya kayak lipgloss

Harga: kalau soal harga bervariasi antara 22.000-25.000 sesuai dengan toko yang menjual produk ini
Beli dimana: toko kurma Harmain pas belinya setahun yang lalu kalau sekarang udah ga jual lagi tetapi kalian bisa mencari produk ini di e-commerce kesayangan kalian.
Repurchase: yes aku penasaran beli yang versi Stick sama versi odolnya.