hari ini saya akan mereview produk dari nivea white makeup starter. produk ini saya dapat ketika mengikuti beauty class di makeupuccino.

laman resmi nivea bisa di klik di www,nivea.co.id.

sebenarnya produk ini digunakan untuk base makeup tapi aku memakai nya  sebagai day cream.

benefits produk ini adalah membantu merawata dan melindungi kulit wajah agar tidak kusam dan rusak akibat terpapar sinar matahari dan makeup. wajah tampak cerah berbinar.

95% pure vitamin c derivative moisturizing serum dikombinasikan dengan pearly white untuk menutrisi kulit kusam dan menyamarkan spit hitam serta menjadikan wajah tampak cerah berbinar dalam 4 minggu.
spf 33 PA++ UVA/UVB melindungi kulit dari paparan spektrum uv yang dapat merusak kulit


kita bahas tentang packaging dari produk ini terlihat simple dan penggunaan logo dan fontnya cocok dipadukan dengan motif polkadot dan menggunakan cool tone color sebagai pemilihan warna.

tekstur: creamy sedikit cair dan  gampang menyerap dikulit saya

aroma: produk  ini memiliki wangi yang lembut khas produk nivea.

penggalaman saya memakai ini : pada pemakaian pertama sampai sekarang  , saya tidak mengalami rasa pedih dikulit. produk ini terasa nyaman dikulit dan ketika saya mengaplikasikannya sebelum menggunakan alas bedak , terasa lebih tahan lama. produk ini diklaim dapat menyamarkan noda hitam pada kulit saya hanya sedikit perubahan terhadap bekas jerawat dan tidak sepenuhnya menyamarkan noda dikulit saya.

harga:sekitar 45.900 (harga adalah perkiraan
where to buy: toko kosmetik, supermarket, nivea counter
repurchase: yes