selain life qoute label life mencakup masalah wanita kali ini saya akan membahas wanita dan pendidikan.

kenapa woman worth itu yang edisi yang dibahas itu pendidikan sebenarnya ada banyak hal yang penting untuk dibicarakan seperti pakaian, sikap,kecantikan dan pekerjaan. alasannya karena pendidikan adalah hal penting untuk semu manusia terlepas dari masalah gender.

di Indonesia, masyarakat wajib 9 tahun yaitu sekolah dasar sampai sekolah menengah atas.

suatu pilihan ketika wanita ingin melanjutkan belajar ke universitas (d3 atau s1).

ada juga wanita yang tidak memilih melanjutkan kejenjang yang lebih lanjut dengan berbagai sebab karena itu keputusan yang mereka ambil.

langkah selanjutnya setelah universitas berakhir melanjutkan lagi ke jenjang lebih tinggi yaitu magister  ada yang berhenti sampai disini cukup puas hanya sebagai magister ada juga tingkat tertinggi yaitu phd atau doktor.

pendidikan untuk wanita itu sangat penting  karena saya pernah mendengar bahwa suatu negara akan kuat jika pilar pilarnya kuat. atau tiangnya negara adalah wanita maka jangan lah takut untuk berpendidikan tinggi.

ada juga omongan yang negatif tentang perempuan berpendidikan tinggi bahwa stigma wanita hanya buat apa wanita toh pada akhirnya berujung pada kasur, dapur dan sumur.

jangan sekolah tinggi tinggi nanti ga ada laki-laki yang mau sama kamu?

jangan s3 nanti laki laki minder sama kamu?

ukhti iklas itu gelar ga kepakai ?
itu adalah suatu pemikiran yang sempit karena sebagai seorang wanita tidak hanya menjadi sebagai seorang istri tetapi juga sebagai seorang ibu.

gelar mu itu selain untuk bekerja tetapi juga mendidik anak how proud  your children when their mama is so smart.

gitu toh sobat iiih kamu bahasa nya baku amat sih ci so pinter kamu ci ah diam kamu ferguso ini kan blog aku.