Hari ini aku akan menulis review tentang sebuah cream herbal yang sangat multifungsi, bisa dibilang ini adalah holygrailnya aku. Selain murah produk ini pun multi fungsi.  Aku sampai saat ini belum pernah menemukan review produk ini . Kalau kalian sudah pernah memakai produk ini silahkan komentarnya. Jangan khawatir cream ini abal abal karena termasuk dalam produk jamu dan dijualnya ditoko herbal.

Khasiat: mencegah / mengobati penyakit kulit dan membersihkan/ menghilangkan bekas-bekasnya. Untuk kecantikan: dapat digunakan sebagai cream malam untuk pelembab, membersihkan, menghaluskan, memutihkan dan mengencangkan kulit.

Kemasan: beneran biasa banget sama sekali ga ada istimewa tapi ini gampang dibawa kemana mana.
Tekstur: lumayan oily dan sedikit kayak tekstur agar agar.

Aroma: seperti minyak tawon.

Review: pertama kali  aku memakai produk ini waktu 8 tahun yang lalu saat itu kulit ku kebakar matahari terus aku cari dideket kampus kebetulan di deket darull tauhid pedagang menyarankan ini.  Pertama kali memakai ini lumayan mengobati luka bakar akibat sengatan matahari.Aku pakainya 3x sehari dan aman jika dipakai sesering mungkin. Memang rasa kebakaran itu lumayan menyerap tetapi ketika beberapa hari kemudian kulit jadi membaik. Ini juga yang menjadi penolong ketika aku mencoba produk lain dan iritasi biasanya kan kering keronta parah ini membantu melembabkan. Selain itu bisa digunakan untuk kaki yang pecah-pecah dan bermanfaat juga. Minggu ini aku coba untuk cream malam dan kulit jadi lembab cukup semperempat jari dan oleskan pada kulit.

Repurchase: yes

Harga:15.000-24.900

Where to buy: Toko herbal ,e-commerce