Hari ini aku akan menulis review product yang sebenarnya sudah sangat lama aku pernah beli, dan baru sempat aku review menurut kalian perlu tidak whitening c-scrub alias pemutih bagian hitam, seperti bikini area, armpit dan siku2x.  menurut aku sih bisa penting bisa juga tidak begitu penting untuk kebersihan tentunya . Aku membeli ini ketika sedang diskon di guardian pvj setahun yang lalu.expire product  ini masih lama yaitu 24-10-2021 jadi gpp kan aku menulis review dari sudut pandang aku.

Manfaat dari produk ini adalah mengandung vitamin c , e, whitening , butiran scrub mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan bagian hitam disela-sela paha dan lipatan lipatan pada bagian tubuh yang lain sehingga kulit terasa halus, lembut,bercahaya dan terlihat lebih cerah.

Cara penggunaan:produk ini digunakan saat mandi. Basahkan tubuh, lalu gosok secara melingkar didaerah yang keliatan hitam dan kusam , diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

Kemasan: Biasa aja sangat simple dan sebenarnya ada boxnya cuman box nya entah kemana. Benar –benar memperlihatkan fungsi dari produk itu sendiri.

Wanginya: aku ga begitu suka wanginya lumayan apek menurut aku.

Tekstur: lumayan cair dan sedikit creamy dengan butiran scrub yang sedang.

Cocok ga? Sebenarnya produk ini aku sering pakai pada awal awal bulan karena benar benar ada efek mencerahkan bikini area namun muncul seperti bentol bentol kecil disekitar bikini area lalu aku stop pemakaian product ini.

Where to buy: Watson, guardian, e-commerce
Harga:55.000-86.000
Repurchase:no