Hai sobat online ku hari ini aku mau berbagi cerita tentang facial wash. Sobat , facial wash adalah hal yang paling  terpenting dalam hidupku. Kalau lagi dirumah biasanya aku hanya membersihkan muka sehari sekali tetapi jika aku keluar rumah maka aku cuci muka nya 2 kali sehari.

Sobat batas maximal mencuci muka itu sebenarnya 3 x kalau kalian punya banyak sekali kegiatan . kenapa karena lebih dari angka itu  bikin kulit kering.

Selama pandemic ini aku mengalami perubahan pada kondisi muka ku awal awal pandemic muka ku cenderung kering tetapi pertengahan pandemic dan selanjutnya kulitku jadi berminyak .

Aku lumayan tertarik dengan facial wash ini karena banyak beauty blogger yang review produk ini dan akhirnya aku keracunanan terimakasih yah cantik cantiku.

Produk ini mengandung bahan alami citrus extract, aloe vera extract & zaitun oil. Membersihkan wajah dari minyak, kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh sehingga wajah tampak lebih cerah. Membantu melembabkan dan melembutkan kulit. Merawat kulit yang berjerawat dan berminyak secara alami/

Cara pakai: basahi wajah dan putar aplikator. Tekan kemasan hingga sabun keluar. Gunakan aplikator dengan gerakan memutar diseluruh area wajah. Bilas dengan bersih.

Packaging: ukuran 100 ml , lumayan besar. Brushnya lumayan berfungsi dengan baik . kalau kalian sama seperti aku yaitu kaum bakhil maka brushnya jarang dipakai karena menurutku kalau pakai brush pake isinya jadi lumayan banyak.

Wangi: perpaduan antara lembut dan segar enak banget menurutku kayak ada hint lime tetapi ada sentuhan oilnya gtu.

Tekstur: sedikit busa, dan teksturnya agak sedikit gel tapi agak cair.

Pengalaman: pertama kali aku pakai lumayan agak gimana. Ga alergi ga sampai pedih banget produk nya cuman agak ga cocok sama brushnya jadi  malah jadi jerawat seminggu itu aku memeriksa apa sabunnya ga cocok atau gmana. Jadi sobat setiap udah pakai brushnya jangan lupa dibilas lagi menggunakan air .kalau aku dulu  pake aja tanpa dibilas sibrushnya lagi menggunakan air dan itulah yang menyebabkan aku jerawatan. Setelah aku membilas brush setelah dipakai ga begitu jerawat. Ga begitu nambah maksudnya. Kulit lumayan lebih kesat tanpa meninggalkan efek kering pada kulit.

Harga:50.000

Repurchase:maybe

Where to buy: shoppe