hari ini aku akan membahas mv yang  lumayan baru dari boys group asal korean yaitu bts . group ini paling famous di generasi ketiga karena karya yang mendunia emang bagus sih mereka bikin lagu-lagu dan cakep2x. life goes on sendiri terdiri dari berbagai versi official , yang lagi dihutan sama edisi fans yang aku bahas adalah official dan liriknya . maaf kalau pandangan video  ini berbeda dengan apa yang kalian sampaikan.

Adegan dibuka ketika taehyung sedang mengendarai mobil . jimin dan jk sedang berada di rumah. Rm yang sedang memandang sepeda yang sudah lama tidak dipakai. Selanjutnya mereka semua ot7 berkumpul di ruang keluarga main game sambil makan pizza. Lanjut lagi ke taehyung dimobil ternyata bareng member yang lain lewat lorong jalan yang kayak divideo klip bts yang lama , lalu jin noleh kebelakang. Lanjut lagi semua member mengingat masa masa sebelum pandemic  bermain music. Adegan selanjutnya  ada semua member dan suga ngerap. Jhope nyanyi. Dilanjutin lagi taehyung lewat stadium dengan tatapan sedih.  Selanjutnya hanya jin yang tidak tidur semua member ada dan jin menutup mata membayangkan mereka sedang konser di stadium ditemanin banyak sekali army bomb dengan bangku kosong.

menurut aku lagu ini menceritakan tentang :Dunia berhenti tanpa kita kehendaki seakan semua aktifitas berhenti karena sebuah pandemic bernama covid 19. Semua dilakukan dalam rumah. Semua akan berjalan kembali seperti life goes on. Dunia memang berubah tapi berdiam diri bukan lah jalan keluar yang tempat. Putus asa dengan semua permasalah yang ada dihidup kita juga bukan jalan keluar. Untuk masa depan yang lebih baik dan harapan yang datang. Semua akan berjalan dan semua akan berlalu seperti  gema dihutan . hari itu akan akan datang seolah tidak terjadi apa apa  dan life goes on.

life learn: jangan berputus asa dalam hidup dan selalu optimis dalam semua permasalahan hidup. jika kita terpuruk hari ini ingat hari itu akan datang seolah tidak terjadi apa apa dan life goes on