Hai sobat hari ini aku mau menulis tentang hand cream yang sedang aku pakai. Penggunanaan handwash dan hand sanitizer di masa pandemic  ini berakibat keringnya telapak tangan maka hand cream adalah solusinya. Selain itu bagi kalian yang suka nyuci piring setiap hari , sabun cuci piring bisa menyebab kulit telapak tangan kasar. maka solusinya yaitu pengunaan hand cream.

Ketika tahun 2014 aku memakai handcream saking lembutnya aku sama temen s2 ku disebut ga pernah  cuci piring.

Hand cream yang aku pakai saat ini adalah dari st ives, alasannya yaitu lagi diskon di sociolla. Aku beli  varian cocoa butter dan vanilla bean. Karena  kalian tahu perpaduaan  aku suka banget gourmand jadi aku beli ini .

Cocoa butter sendiri punya manfaat melembabkan kulit , ekstrak vanilla bead dapat menenangkan. Hand cream ini juga  terbuat dari coconut oil, soybean oil dan plant based glycerin.

1.     Packaging: menurut aku pas ukurannya jadi gampang dibawa kemana mana dan kemasannya juga bagus.

2.     Scent: cocoa butter adalah lemak dari biji kakao, biji kakao adalah bahan dari coklat  dipadu dengan biji vanilla. Perpaduaan  wangi lembut coklat dan wangi lembut vanilla endolita.

3.     Tekstur:hand cream ini memiliki tekstur yang cenderung creamy menuju oily cuman lumayan keset. Lumayan  medium sih nyerapnya.

4.     Testimony : selama memakai  handcream ini aku sama sekali tidak mengalami gatal gatal. Setelah memakai handcream ini lumayan oily . aku pakai ini sebelum tidur dan paginya kulit tangan jadi lebih lembut.

Harga: 60,000 beli waktu 12.12 jadi 24.000

Beli dimana: sociolla

Repurchase: maybe