Hanasui- body exfoliating gel coffe

Selamat pagi , hari ini adalah hari kedua lebaran …. Bagaimana sobat sobat kalian apakah kalian yang memberi atau menerima thr. Jika kalian tahun ini memberi thr semoga rejeki nya dilipat gandakan oleh tuhan. Sedangkan  yang menerima thr, selamat berfoya foya jangan lupa menabung jangan diabisin semua apalagi bagi kalian sobat army inget bulan depan  bts mau comeback.

Walaupun dirumah mungkin perawatn badan jangan lupa ya jangan sampai bulukan. Jadi  daripada gabut kita perawatan.

Hari ini aku mau  sharing tentang bodycare favorit aku yah exfoliating gel dari hanasui dari  varian coffe.

Alasan aku beli ini karena gratis  hand sanitizer. Aku beli ini akhir bulan maret kalau ga salah dan sekarang mau abis. Yang kedua pertimbangan aku beli ini karena wangi kopi. Ini adalah varian kedua dari exfoliating gel dari hanasui yang aku coba.

Benefit produk ini adalah mengandung kopi yang  membantu mengangkat sel sel kulit matu, dengan kandungan collagen yang menjaga kelembapan kulit sehingga kulit senantiasa menjadi lebih  halus dan lembut.

Cara pakai: aplikasikan pada tubuh  dalam keadaan kering. Gosok perlahan. Jika

Packaging: berbentu tube, terbuat dari plastic lumayan tebal  jadi aman buat kita yang ceroboh suka menjatuhkan barang. Isinya juga terlihat.

Tekstur: produk ini memiliki tekstur gel yang lumayan cair dan sangat gampang untuk diaplikasikan pada kulit sehingga ketika menggosok tidak terlalu sakit.

Wangi: wanginya kopi banget , bagi pencinta aroma kopi  kalian pasti akan suka wanginya.  Hanya saja wanginya lebih mengarah sintetis.

Testimony: pertama kali memakai ini setelah pemakaian lumayan sedikit gatal , tetapi rasa gatal itu lumayan mereda hari ke hari. Exfoliating gel ini juga lumayan mengangkat kotoran pada kulit badan aku hanya saja untuk melembabkan dan membersihkan badan. Harus bener bener dibilas dengan air karena efek dakinya lumayan nempel dikulit.

Harga:18.000-25.000( harga adalah perkiraan)

Beli dimana: griya antapani

Repurchase:yes penasaran dengan varian lain