Safi White Expert Oil Control And Acne Cleanser & Toner

Selamat hari sabtu sobatku,

Permasalahan kulit dimasa pandemic adalah jerawat. Sobat sobat pasti merasa kaget dan heran yang biasanya jarang jerawatan jadi sering iya. Itu terjadi karena maskne. Penggunaan masker pun  dapat menyebabkan jerawat oleh karena itu selalu ganti dan cuci masker kain mu ya. apalagi sekarang lebih dianjurkan double mask.

Selain itu kita harus menyediakan skincare khusus acne, aku mulai memakai sabun  ini dari bulan November pakai ini kalau lagi jerawatan dan ngerasa deket mau menstruasi , lalu diselingi sabun biasa .

Benefit:

 Mempunyai 3 bahan yang ok banget seperti:

·        Habbatausauda  membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, memelihara kulit.

·        Oxygen+biowhite:

·        Membantu menambah oxygen dalam kulit,membantu penyerapan nutrisi serta menyamarkan efek pengelapan kulit.

·        Mineral dan sebum kulit: mengurangi sebum dan minyak kulit.

Packaging: sebenarnya aku kurang suka model botol kayak gini suka bingung nutupnya, sebaiknya sabun ini jangan disimpan di  kamar mandi kalau gabung sama saudara lain nanti dikiranya sabun mandi.

Scent:wanginya seger banget kayak ada mint  sama orange nya. Sama sedikit wangi manis.

Tekstur: produk ini mempunyai jenis tekstur sedikit cair tetapi ada unsure gel, jadi kalian cuman ngeluarin sedikit produk busanya banyak.

Testimony: selama aku menggunakan produk ini sama sekali tidak ada masalah apalagi iritasi atau alergi. Pas lagi jerawatku bengkak banget kan biasanya gatal , panas rudet banget produk ini lumayan membantu mengurangi rasa gatal itu. Apalagi saat kulit ku sedang berminyak. Tetapi kalau lagi normal produk ini lumayan buat kulit jadi agak ketarik. Cocok banget buat sobat online ku yang punya kulit acne prone atau berminyak.  Kalau masalah menyamarkan jerawat lumayan membantu hanya saja ga sekali pakai langsung ada hasilnya , terlihat hasilnya selama 2 mingguan.

Harga:perkiraan harga 47.500-55.000

Beli :shoppemall,tokopedia, Watson,century,guardian, minimarket ,supermarket terdekat.

Repurchase: maybe, penasaran sama yang  versi tubenya.