BERAPA  LAMA TAHAN ANEKA JENIS PARFUM DI BADAN KITA?

 

Selamat pagi sobat hari masih ppkm yak arena diperpanjang sampai tanggal 2 agustus kalau ga salah, sebelum kematerinya mari kita berdoa agar corona cepat menghilang minimal berkurang lah ga nambah terus.

Sobat apakah ada dari kalian yang suka banget pakai parfum.



 sumber foto: pinterest

1.     Perfume

Biasanya dari segi harga jenis parfum ini paling mahal diantara jenisnya karena mengandung konsentrat 15-40%, dan memiliki ketahanan selama 6-8 jam.   Aku nyari di shoppe atau web yang menjual parfum ini emang lumayan susah . tapi ada brand local yang tergolong murah untuk jenis ini 350k. kalau brand luar  si harganya wasalam bgt

2.     Eau de perfume

Jenis parfum ini juga tergolong mahal , biasanya banyak brand luar terkenal yang mengeluarkan jenis ini. Brand local juga ada.Banyak pilihannya jadi dari harga yang murah sama mahal pun ada. Jenis parfum ini mempunyai konsentrasi 15-20% , memiliki ketahanan 5-6 jam.

3.     Eau de toilette

Jenis parfum ini juga menurut aku mahal tapi kalau bagi sobat sultan mungkin biasa  tapi bagi sobat bakhil dan miskin jangan bersedih karena ada yang harganya puluhnan ribu . konsentrat nya 2-3% dan tahan hanya 2-3 jam.

 

4.     Eau de cologne

Jenis parfum yang terakhir paling sering kita temui supermarket sampai mall. Yang walaupun begitu jenis inilah yang sering aku beli, bagaimana dengan kalian . dari semua jenis parfum yang aku jabarin ini lah yang paling murah tapi yah wajar ya konsentratnya cuman 1-3% dan cuman tahan sekitar 1-3 jam.