Hi sobat , tidak terasa hari ini sudah masuk hari aktifitas . Sudah siap memulai hari dengan segudang aktifitas tidak lengkap kalau tidak memakai parfum. Agar tidak tercium bau apek. Hari ini aku menulis review parfum yang sudah aku beli setahun yang lalu.

Aku tertarik membeli parfum ini karena harganya yang murah .

Sejujurnya aku telah mencoba beberapa parfum dari fres & natural kalian bisa search di kolom pencariaan blog aku pasti ada beberapa parfum yang telah direview.

Dalam series dessert ini fres & natural mencoba untuk eksplorasi wewangian inspirasi dari hidangan penutup yang manis atau cocok banget bagi kalian yang suka dengan wewangiaan manis. Ada dua varian yang warna pink dan ungu selain body mist ada juga body wash , kalau ada kesempatan aku akan mencoba membeli body washnya.

Review:
Packaging: kemasan berbentuk botol dengan semprotan yang mudah dan ga terlalu sulit untuk disemprot. Ilustrasi pada botol font dan warna sangat serasi.

Wangi: wewangiaan ini lebih cocok untuk kalian yang berumur remaja atau dewasa muda dapat juga digunakan untuk kalian yang menyukai aroma manis. Wanginya perpaduaan antara wangi vanilla dan floral. Kalau menurutku mengingat aku kayak Cherry yang ada di kue blackforest seperti itulah deksripsinya ,cocok banget bagi kalian yang mengaku menjadi cewek kue.

Dimana beli nya: aku membeli ditokopedia tepatnya di toko wings yang official.
Harga; harga adalah perkiraan sekitar 12.000-13.000
Repurchase;aku penasaran sama varian yang ungu.