hari ini  adalah hari ke 15 dibulan ramadhan, dan jalanan semakin hari semakin macet di daerah arcamanik lagi perbaikan jalanan makanya diatletik 2 berlalu lalang motor dan mobil biasanya sepi banget nyaris tidak ada satupun motor dan mobil melewat karena diportal area situ kalau sekarang di jalan arcamanik jalanan dialihkan menuju jalan atletik  2 dan 4.

hari ini  saya akan menulis review tentang parfum yang saya beli dua tahun yang lalu ditoko yang seharga semua barang dua riyals kalau tidak salah alasan membeli ini untuk dibagi-bagikan kepada kerabat,saudara dan teman2x.

okay langsung review ya

 kemasan: bentuknya  mungil gampang dibawa, desain bungkusnya terlalu rame gold dan tumpukan gambar buah2x, walaupun waktu smp saya pernah belajar bahasa arab tapi saya sama sekali tidak mengerti tulisan ini karena ini arab gundul =_=  saya sudah amnesia bahasa arab hanya satu ,dua kata saja yang ingat yaitu:ahlan wa sahlan: selamat datang.
scent: baunya aneh, seperti campuran pisang dan buah jambu batu ditambah minyak zaitun=_= puyeng saya ngambe nya bahasa apa itu mencium tetapi kakak saya suka =_=.

dimana belinya: toko serba 2 riyals di mekah jajaran sebelah kanan depan toko emas kalau ga salah, diindonesia kurang tahu mungkin di pasar baru kamu bisa cari di toko perlengkapan haji dan umroh.

rekemodasi buat oleh2x: ya jika kamu mempunyai kekurangan budget mungkin ini bisa jadi pilihan ini sebenarnya kotak berisi 11-12 perfumes kalau yang surrati 11.