Kali ini aku mau review parfum yang sering diskon di Indomart yaitu izzi pocket eau de colone.  Eau de cologne adalah sejenis parfum dengan konsentrasi parfum sebanyak 2-4% jadi jangan banyak berharap kalau parfum ini bakal tahan lama ga bakal karena batas waktunya hanya 2-3 jam.
Sebenarnya aku bisa menerka nerka kalau izzi ini parfum untuk remaja dari kemasannya keliatan banget cuman karena aku adalah hamba diskon jadi ku beli parfum ini.
Series sweet kisses:

Packaging: Travel friendly banget gampang dibawa kemana mana dan juga ga takut kebanting karena ini plastic, selain itu gemes banget pemilihan gambar fontnya juga lucu walaupun tabrak warna antara warna dingin dan panas tetep aja cute packaging.

Scent: Lumayan kentara alkoholnya selain itu aroma floralnya lebih  kalem , parfum ini kalau di sebagian orang membuat kepala puyeng adalah hints coconut nya sedikit itu yang membuat aku lumayan suka. Tetapi mama dan kaka aku tidak begitu suka parfum ini selain itu parfum ini lebih maskulin. Lebih cocok untuk personality orang yang playfull.


Series prom night
Packaging: Lebih kalem ga terlalu mencolok dan lebih kearah glam namun tetapi sangat remaja. Kali ini pemilihan font, gambar dan warna menurut aku serasi.

Scent: aroma alkoholnya nusuk banget ada sentuhan fruity dan floral digabung menjadi satu disbanding sweet kisses  cologne ini lebih aku pakai karena wanginya ga terlalu abg juga bisa dipakai untuk parfum kerja. Untuk  yang ga suka aroma ini mungkin tergolong strong banget ya. emang alkoholnya lumayan bikin puyeng kepala.

Harga:10.0000 repurchase:no       where to buy: griya,Indomart,alfamart