Tanggal 28 oktober cbn menggelar acara CBn untuk mendukung kehidupan internet yang lebih baik di Indonesia. Kenapa dipilihnya Bandung sebagai kota pertama pelaksanaan event ini karena Bandung telah sukses menerapkan Smart city.Kegiatan yang dilaksanakan di 23 paskal shopping center ini menjadi kegiatan awal dari semangat awal baru yang diusung oleh cbn dan mengajak warga bandung untuk menyonsong kehidupan di era digital yang lebih baik.
Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya lalu dilanjutkan dengan tarian rampak gendang dari sanggar tari aku cinta Indonesia,
Dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Dani Sumarsono,President director CBN terhadap semua sponsor brand yang mengikuti kegiatan  tersebut. Jaringan net memiliki target 2.000.000 home pass di Indonesia.


Selanjutnya acara dilanjutkan oleh sambutan Marcelus Ardiwinata selaku chef operation officer cbn, memapar kan dengan singkat persiapan rencana cbn dalam mengubah internet indonesia menjadi lebih baik . Selain itu memaparkan problem smart city contoh employement, traffic dan social. Memberikan solution pada smart city yang  yaitu guberner dan administrasi, citizen, health care dan teknologi & Infrastruktrur. Selain smart city cbn pun memberikan ide yaitu smart village.CBN bekerja sama dengan fiberstar menargetkan penyediaan 500 ribu home pass atau jaringan internet dengan teknologi fiber optic up to 1 Gbps di area perumahan di wilayah Jawa Barat.
 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan sambutan singkat oleh  Mulyana ,S.E selaku Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi. 



Acara dilanjutkan dengan scan barcode melalui smart phone oleh Mulyana, S.E selaku Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi didampingi perwakilan dari CBN .


Acara dilanjutkan dengan tanya jawab tentang smart city dan smart village.

Beberapa layanan unggulan yang ditampilkan pada CBN digital nation diantaranya:
1. CBN Fibe, Koneksi internet super cepat up to 1 Gbps dengan teknologi fiber optic yang 300x.
2. Dens.Tv digital entertainment IPTV interaktif yang menghadirkan konten high definition TV premium, e-education, block bustervideo on demant dan fitur e-commerce.
3.diCBN apps, virtual costumer service yang dapat diakses melalui aplikasi IOS & android untuk mempermudah pelanggan memperoleh info layanannya.