pagi hari ini saya akan menulis review tentang handbody yang saya beli bulan lalu. Handbody ini diperuntukkan untuk perempuan yang berhijab . brand pureline hijab sendiri adalah salah satu produk unilever yang dikemas oleh mitrapak era mandiri.produk ini sudah ada sejak tahun lalu tetapi saya baru memakainya bulan ini sebenarnya handbody adalah body care yang saya jarang pakai, karena saya berfikir buat apa memakai handbody toh anggota badan in tidak terlihat , ternyata salah  perawatan tubuh pun penting, saking keringnya kulit saya kadang ketika digaruk ada garis putihnya.

yuk saya review produk ini

pureline hijab fresh hand & body lotion ini website resmi nya https://www.hijabfresh.co.id/

benefits: mengunci kelembaban pada kulit sejak pemakaian pertama. cucumber ,almond oil dan formula vitamin b3 & Vitamin E untuk kulit tampak putih merata. melindungi kulit dari sinar matahari

secara kemasan;produk ini terkesan seperti produk bodycare khusus remaja terlalu unyu maksudku. tapi menurutku tidak bermasalah karena mungkin segmennya ditujukan untuk usia perempuan muda berhijab

scent: wanginya segar tapi lembut.

tekstur: lotion sedikit cair ketika menuangkan lotion tersebut  hanya butuh sedikit , dengan daya serap yang menurutku lumayan cepat.

pengalaman ku memakai produk ini: sesungguhnya saya sedikit skeptis dengan produk ini , karena beberapa body lotion dikulit saya meninggalkan rasa gatal tapi produk ini tidak meninggalkan rasa gatal dikulit dan terasa sejuk dikulit . untuk efek memutihkan saya tidak begitu memperhatikan tetapi untuk kelembaban lumayan walaupun tidak begitu sering pakainya tapi melembabkan hanya saja beberapa jam dan kulit saya kembali kering keronta . overall tidak ada masalah sih ditubuh saya mungkin harus sering pakai kali ya.

harga:100 ml/5500
where to buy:supermarket, minimarket, tokokosmetik
repurchase: ya