hari ini saya akan menulis review tentang micelair water yang selama ini saya pakai.  sebenarnya saya menggunakan product ini untuk first cleanser walaupun disini ditulis makeup remover tapi karena ku jarang pakai makeup jadi ya ini untuk membersihkan debu-debu yang menempel setelah saya keluar rumah. product ini kudapat dari acara beauty class yang diadakan makeupuccino disitu goodybagnya isinya ini setelah micellair saya yang biru lalu saya pakai ini. waktu itu acara nya kayak beauty class edisi hallowed ada risa saraswati dan adiknya riri , saya perhatikan sebelum dimakeup modelnya mukanya dibersihin sama riri. makeup lengkap dan riri ngapus itu makeup dia cuman butuh sekitar 3 kapas(2 untuk wajah dan satu untuk mata)

benefit :membantu  kulit wajah lebih mudah bernapas , menjaga kelembaban kulit, menghapus makeup waterproff.Produk ini mengandung mineral dari 3 ekstrak alami blacktea, blackberry dan blackcurrant.

packaging: product ini baru tersedia dalam kemasan 125 ml. sleek and chic itulah kesan ku ketika melihat produk ini. saya suka packaging nya.

scent:wanginya segar banget

cocok ? selama pemakaian produk ini saya ga ada efek yang aneh aneh kayak pedih  atau sensasi terbakar . membersihkan kulit ku dengan bersih baik dan setelah pakai micelair water ini kulit saya tidak terasa kering. debu semua keangkat.

harga:45.000/125 ml
where to buy: tokopedia, lazada,bukalapak

repurchase: maunya sih ya