kemarin saya pergi ke bank bri cabang arcamanik untuk menabung pulangnya ku belanja ke griya lalu ke dayung saya tertarik dengan mie yang katanya terbuat dari ekstrak buah naga biasanya saya liatin akhirnya masuk ke kantong belanja dan ku beli. mie instant adalah salah satu makanan favorit saya sejak saya masih kanak kanak. mie pun sangat praktis di masak walaupun saya kurang pandai memasak saya bisa mengolahnya.

tentang mie buah ini adalah berbagai jenis rasa yang di  rak itu ada mie  daun kelor , mie wortel , mie buah naga satu lagi ku lupa lalu ku milih mie buah naga.

pas dimasak dalam anjuran dibilang harus dimasak selama 7 menit terlebih dahulu kurebus mie tersebut sampai mendidih lalu ku rebus mienya selama 4-5 menit sampai kirakira tekstur yang saya inginkan saya ga terlalu suka mie lembek. pas belum direbus mienya merahmuda pas udah direbus siwarnanya memudar lalu kepisahkan mie dan air. dan menambahkan air mineral kedalam mangkuk ku campur dengan mie lalu menambah bumbu yang ada.

bumbu mie ini tidak terlalu gurih mungkin tidak mengandung msg sama sekali pas diaduk kedalam mie dan air tapi rasanya pas sekali ada sensasi segar banget dan ga eneg saat makan ini.  pedesnya pun hanya sekedar hangat di mulut bahkan orang yang ga suka sama sekali pedas akan menyukai mie tersebut.

harga:10.000
where to buy: dayung arcamanik
repurchase:yes, mau coba yang daun kelor