Dear sobat , hari ini adalah hari sabtu weekend, seperti akan terasa penuh dan sesak dikota Bandung ya karena apalagi dimalam hari semua orang keluar rumah (sebenarnya ga keluar rumah) tapi kebanyakan ya jadi ga heran Bandung bakal macet entar malam.

Hari ini saya akan membahas lukisan yang saya buat 2 tahun yang lalu , yah ini  terlalu lama untuk menjadikan sebagai tulisan tapi gpp kan sobat.

aliran lukis saya adalah ekspresionisme , ekspresionisme itu bukan abstrack yang sobat jadi kalau kalian nanya lukisan  saya ini abstrak bukan saya akan menggeleng geleng kepala. ekspresionisme itu jauh sama abstrak yah guys.

lukisan ini bercerita tentang dua burung merak yang sedang berusaha menyatu tetapi  alasan tertentu mereka memutuskan untuk menjauh satu sama lain kenapa matanya putih karena saat mereka menjauh rasa itu membuat mereka jatuh dalam kehilangan yang sangat amat dalam.

lukisan ini saya menggunakan cat akrilik dan gliter. lukisan ini berukuran 60x100 cm lukisan ini di pajang diluar rumah ku alias di teras.