Hari ini aku akan menulis review tentang facial wash yang sedang aku pakai yaitu wardah dari energizing ini. Sebenarnya  kalau aku pakai whitening product lumayan degdegan soalnya kadang kalau di bahannya terlalu kenceng kadang suka bruntusan . Tapi aku penasaran sama seri ini jadi aku coba aja.

Kalau lightening gentle lumayan cocok lah, white expert jelas itu buat kulit ku ga cocok , yang renew cocok dan basic juga. Jadi apa salahnya mencoba.

Benefit: Mengandung antioksidan dan Hi grade vitamin c & active moist complex. Mengangkat kotoran,makeup dan minyak berlebih. Menjadikan kulit tampak lebih cerah dan terjaga kelembabannya.

Cara pakai. Basahi dengan air dan busakan diwajah pijat lembut dan bilas hingga bersih.

Packaging: simply dan ga berlebihan .warnanya seger banget di mata.

Scent: wanginya jeruk banget ,pokoknya seger banget aku suka.

Tekstur:creamy dan busanya lumayan melimpah.

Cocok ga? Pertama kali memakai produk ini sama sekali tidak mengalami iritasi atau beruntusan. Walaupun setelah pemakaian  setelah dibilas lumayan keset tapi ga terlalu kering. Akhir akhir ini wajahku lumayan agak berminyak jadi lumayan membantu mengurangi minyak pada wajahku. Aku memakai facial wash ini dari bulan November jadi  lumayan agak cerahan. Klaim mencerahkan terbukti .

Repurchase: yes

Harga: 31.000

Where to buy:counter wardah,guardian,Watson,hypermarket,indomart,alfamart,e-commerce