Halo, sobat online. Biasanya aku menggunakakan bodyscrub kebetulan habis, ketika aku belanja aku terpenasaran dengan exfoliator gel tetapi pada saat itu masih ragu ragu untuk membelinya dan akhirnya bulan desember lagi ada diskon lalu tanpa ragu ragu aku membeli produk ini.

Brand hanasui terkenal dengan harga yang murah pada awalnya aku skeptic dengan kualitasnya selain.Lalu aku browsing mengenai produk ini yang membuat aku lumayan lega karena sudah ada Bpom jadi aku aman pakai ini. Pada awalnya aku pikir produk ini produk luar ternyata local punya.  

Website resmi: https://eji.co.id
Sekarang kita berbicara keunggulan produk ini:
Produk ini memiliki fungsi mengangkat sel-sel kulit mati. Dengan kandungan collagen membantu menjaga kelembaban kulit.

Cara pakai: Aplikasikan pada tubuh atau kulit wajah dalam keadaan kering. Gosok perlahan hingga terbentuk butir-butir sel kulit mati terangkat. Jika perlu basuh dengan air.
Packaging: menurut aku biasa aja. Aku belum menemukan yang ukuran kecil menuju medium jadi bukan termasuk travel friendly soalnya makan tempat banget.

Scent: wanginya aku suka banget segar banget . wangi strawberrynya bikin mood  ,yang tadinya kurang bagus jadi lumayan membaik.

Tekstur:gel yang sedikit mencair . jika digosokan pada kulit maka kotoran atau daki lumayan rontok:

Review: Produk ini aku pakai seminggu sekali sejak bulan januari. Sejak pertama kali pemakaian aku tidak menyangka produk ini bagus sama sekali tidak mengalami gatal setelahnya dan melembabkan kulit badan ku cuman . Ga harus menggosok secara kasar karena secara perlahan pun kotorannya sudah pada rontok.  Biasanya setelah memakai produk ini aku selalu membilas untuk memastikan kotorannya terbuang selain terkadang membilas dengan bodywash jadi lebih bersih.

Harga: 16.000-27.000(harga adalah perkiraan)

Where to buy: e-commerce(shoppe,tokopedia,lazada),toko kosmetik

Repurchase:yes, mau coba varian lain