Sudah 3 minggu kita disarankan untuk melakukan semua aktifitas dirumah walaupun pastinya, terasa sangat membosankan apalagi aku sudah berada dirumah ga keluar keluar udah dua minggu .
Hari ini aku akan  menulis tentang lipcream yang sedang aku pakai yah sama seperti dijudulnya . apa sih yang dicari dari pewarna bibir selain warna,ketahanan,kenyamanan dibibir dan harganya tentu saja yang nyaman dikantong.

Produk ini diklaim sebagai:
1.      Velvet Powdery Texture, jadi  memiliki hasil yang powdery dan nyaman dibibir tidak membuat bibir terasa kering, mengandung vitamin E sebagai pelembab.
2.      Easy to set & Matte Finish : hasilnya matte dan covaragenya tinggi
3.      Long lasting dan non Transfer
Packaging: terkesan simple tapi menurut aku lumayan menarik. Selain itu aplikatornya sangat enak untuk dipakai.

Tekstur,coverage: untuk masalah coverage aku bisa bilang ini lipcream yang bagus kenapa karena saat aku mengulaskan satu saja sudah tertutupi ,soalnya bibir aku kan gelap menuju hitam terkadang harus beberapa kali mengoleskan pewarna bibir agar warnanya nempel dibibir. Produk ini memiliki tekstur yang lumayan creamy.

Stay power:  walaupun produk ini diklaim sebagai lipcream yang nontransfer tetapi aku coba mengaplikasikannya dan mencium pada tangan si warnanyanya lumayan nempel. Kalau ga makan dan minum lipcream ini cukup tahan selama 4 jam. Pas dipakai makan dan minum lumayan ambyar juga lipcream ini.

Cocok? Lipcream ini sangat nyaman di bibir sama sekali tidak membuat kering dan tidak meninggalkan rasa lengket . bibir aku tidak mengalami gatal ataupun bengkak .
Harga:73.000

Beli dimana: Watson,guardian, e-comerce(tokped,bukalapak,lazada,shoppe,)counter wardah
Repurchase: mungkin mau coba 07