Hi sobat…
Walaupun dirumah tapi tetep kita merawat kulit wajah perlu, aku selama karantina lumayan malas memakai skincare alhasil kulit pun jadi kusam, kering bahkan beruntusan. Lalu  setelah itu aku jadi melakukan lagi skinroutine aku lagi sekian lama aku udah ga maskeran mungkin sebulan yang lalu. Lalu aku memutuskan memakai masker.

Pureheals kalau ga salah dishoppe , official storenya sudah tutup dan berganti nama jadi mungkin ada cuman harga masker ini akan lebih mahal dari harga semula yaitu 38.000 dan aku liat dishoppe harganya jadi lebih mahal.

Untuk jenis sheetmask aku lumayan suka jenis masker kayak gini soalnya melembabkannya poll cuman hanya bisa dipakai satu kali terus buang itu yang aku kurang suka.
Sheet mask dengan kandungan galactomyces fermentasi  filtrate dan rice callus culture extract tidak hanya berfungsi sebagai hydrasi , meningkatkan kekencangan kulit,mencerahkan kulit , melembabkan kulit dan kulit menjadi glowing.

Packaging: menurut aku semua product pureheals mempunyai  desain product yang menarik.
Scent: karena ini mengandung beras maka wanginya mengingatkan aku pada air rendaman beras yang dikasih sedikit parfum .

Texture: sheetnya tingkat ketebalannya pas tidak terlalu tebal dan tidak terlalu tipis. Tetapi pas di liat dikemasan essencenya menyerap pada si sheet

Pengalaman: menggunakan masker ini adalah  sedikit gatal di bagian pipi kanan, lumayan segar dikulit setelah beberapa menit kemudian gatalnya lumayan berkurang. Sebenarnya kondisi kulit aku saat ini lagi kering banget setelah memakai sheet mask ini beneran membantu melembabkan kulitwajah. Dan sedikit cerah.

Repurchase:no(karena sudah habis produknya kalau dishoppen adapun harganya mahal dua kali lipat.