Sebenarnya merawat rambut  walaupun tertutup kerudung itupun menurut aku perlu . self care untuk diri sendiri kebersihan rambut dan rambut adalah mahkotanya perempuan.

Hari ini  aku akan menulis review tentang shampoo yang sedang  yaitu shampoo, aku pakai dari bulan juli.

Miranda hair shampoo,  yang lagi aku pakai ini yang varian 2 in 1 .miranda yang aku kenal yaitu merek cat rambut , lumayan kaget juga kalau brand ini mengeluarkan shampoo karena di lemari supermarket tinggal satu lagi ya sudah aku beli.

Shampoo ini diformulasikan dengan biotinoyl tripeptide  yang membantu merawat pertumbuhan rambut yang sehat. Diperkaya dengan Moroccan argan oil yang berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan rambut juga dilengkapi dengan kondisioner yang diperkaya dengan multivitamin dan sunflower oil yang dapat memberikan nutrisi melembabkan dan membuat rambut tampak bersinar.

Packaging: flip topnya pada awalnya lumayan membuat ku bingung cara mengeluarkan isi shampoonya(bahlul) dan ternyata ditekan aja . secara desain sih ok kok ngingetin aku sama shampoo brand lain.

Tekstur:lumayan  sticky rada sedikit creamy dan mengeluarkan busa yang menurut aku kurang banyak cuman jangan salah sangka shampoo ini beneran membersihkan rambut.

Scent: wanginya  lembut banget , aku suka banget sama wangi shampoo ini bener bener kayak campuran susu,floral dan ada sedikit coconut.

Pengalaman: ga ada masalah dalam pertama kali memakai shampoo ini  ga ada rasa gatal setelah memakai shampoo ini.  Selain itu mengembalikan rambut aku yang pernah hampir tipis dan jadi lumayan tebel lagi tapi tetep harus rajin nyisir ya soalnya walaupun sebagus apapun shampoo kalian kalau jarang nyisir ya tetep jebet . menurut ku shampoo ini lumayan melembutkan dan  efek dalam sebulan rambut aku jadi lumayan cepet tumbuh alias panjang biasanya  rambutku tergolong lumayan lambat dalam urusan pertumbuhan.

Where to buy: shoppe, kalau aku waktu itu beli di griya antapani

Harga:26,000

Repurchase: yes mau coba yang original