JIka kalian ada di Bandung aku merekomendasikan untuk bersantai atau menginap di hotel crowne plaza kenapa dari segi lokasi termasuk strategis dikota bandung, pelayanan nya bagus, tempatnya luxury banyak sekali spot foto untuk kalian yang suka sekali selfie. Bagi kalian di bandung dapat menikmati brunch time alias all u can eatnya dijamin kalian tidak akan menyesal dengan keputusan makan ditempat ini gpp lah mahal  tapi worth it kok.


dimulai dari lobi desain interior yang sangat bagus dan elegant. 



brunch timenya banyak sekali pilihannya tapi ga semua aku makan, karena aku sudah kenyang.

Langsung kita menuju lantai lima cocok sekali  berbagai acara . disini kalian dapat membawa anak dijamin betah karena wifinya disini kencang ada kolam renangnya sembari para ibu menunggu anak anak mereka berenang dapat juga berselfie ria karena disini banyak sekali spot yang bagus untuk difoto. 





beragam brunch time yang pasti memanjakan lidah mereka sajikan dengan apik makanan disini semuanya sama sekali tidak ada yang mengecewakan secara penyajiaan hidangan ini sangat bagus untuk difoto, soal rasa juga sangat nikmat. 

ada beragam jajanan pasar.
ada beragam pattiserie yang cantik cantik dan luxury.



salad bar yang sangat segar
tomyam menurutku ini kuahnya light dan enak
ada beragam barbeque dari sayur, bebek hingga daging.

ada waffle dan pancake .

beverage.
beragam buah-buahan dan beragam french pastry.


beragam dimsum 


untuk informasi lebih jelas kalian bisa mengakses 
webnya:http://www.bandung.crowneplaza.com
http://www.bandung.crowneplaza.com/dining/mosaic.html

hotel yang tergolong bintang lima ini menyajikan semua dengan kemewahan dan kalian tidak akan menyesali pilihan ini untuk bersantai bersama keluarga.




HOTEL ini beralamat di jln lembong no  19 Bandung