Hai

hari ini aku akan menulis review dari pelembab dari olay, kita tahu bahwa skincare dari olay memanglah sangat epic , baik itu dari segi packaging dan kualitas. Tapi  memang ga semua produknya aku cocok seperti eyecream yang total effect aku tidak cocok. Bbcream total effect ga cocok hampir semua varian olay total effect aku lumayan cocok. Nah sekarang ada inovasi terbaru dari olay yaitu whip active  yang bisa di pakai pagi dan malam .

benefit produk ini

membantu mengurangi minyak berlebih dan menghasilkan hasil akhir matte, dalam waktu 2 minggu kulit terasa lebih kencang dan 4 minggu dapat menyamarkan garis halus. Formula whip baru senyawa anti aging advanced amino peptide complex+ carob fruit extract.

 Membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit.mudah meresap. Membantu tersembatnya pori pori.

Kemasan: kotak kardusnya lebih besar dan pas diliat dari ukuran kecil banget mungkin ini untuk sebulan jika kita memakai cream ini secara rutin. Karena aku pakainya ga rutin  pada awalnya memang setiap hari tapi setelah corona aku cuman memakai produk ini sesekali saja mungkin seminggu sekali dan  minggu ini sepertinya akan habis.

Tekstur:teksturnya seperti margarine  tapi sedikit moist dan gampang menyerap.

Scent: wangi floral berpadu lembut dengan wangi milk beneran harum banget dan aku suka banget wangi ini.

 Pengalaman memakai cream ini: pertama kali memakai ini kulit aku beradaptasi selama 3 hari lumayan agak gatal tapi ga panas setelah hari keempat rasa gatal itu hilang. Tapi harus dipakai rutin ya soalnya akan terjadi efek pertama kali jika tidak memakai ini dengan teratur. Selama pemakaian memang  efek memutihkan sama sekali tidak terlihat hanya saja garis  lumayan  tipis . kulit terlihat lebih lembab itu saja. Karena memang itulah yang aku cari dari sebuah pelembab yaitu memperlambat penuaan.

Beli dimana:shoppe,guardian,century dll

Harga:59.000 waktu itu diskon harga asli 80.000

Repurchase: maybe