Sobat, kemarin aku entah kenapa mendadak mumet jadi postnya sekitar 2 saja. Hari ini aku mau sharing tentang skincare atau barang apa saja yang pernah dipakai oleh member bangtan yang bisa kita beli.

1.     Nivea strawberry shine caring lipbalm

Member bangtan yang memakai ini adalah jhope dan jin. Lipbalm dari brand nivea emang bagus. Aku juga  lagi pakai lipbalm ini , selain harganya ga buat kantong jebol kualitasnya bagus.  Lipbalm ini banyak ditemukan di mana saja supermarket,toko kosmetik dan online store pun banyak. Harga sekitar 20-40 ribu rupiah

2.     Nivea cherry  shine lipbalm



Member bangtan yang memakai ini adalah jimin. Ini adalah produk kedua nivea dengan jenis produk yang sama yaitu lipbalm hanya saja berbeda varian. Lipbalm ini juga gampang ditemuakan di supermarket,toko kosmetik dan e-commerce. Harga sekitar 20-40 ribu rupiah.

3.     Mediheal tea tree solution



Member bangtan yang memakai ini adalah jin. Sejujurnya aku belum pernah mencoba produk ini tapi mungkin suatu hari nanti aku akan coba. Sobat aku kurang suka sama sheetmask soalnya selain harganya lumayan cuman bisa dipakai sekali . tetapi banyak sekali idol dan artis korea sana yang menyukai sheet mask ini mungkin karena effeknya yang cepat dan praktis. Aku liat ditokopedia kalau persatuaan itu sekitar 13.000 -20.0000 perbox 300-400 ribuan sesuai kan saja dengan kebutuhan.

4.     W dress room no 97



Member bangtan yang pakai ini adalah jungkook. Aku pakai ini juga sesungguhnya ini bukan parfum untuk badan tetapi untuk baju. Produknya bagus , kalau ukuran parfum luarnegeri terbilang murah. Kalau di tokopedia kalian bisa beli seharga 51.000-60,000 kalau dishoppe harganya 40.000-60.000 sesuai dengan seller.

5.     Nivea fruit shine lipbalm





Member bangtan yang pernah memakai ini adalah jimin,jin,jk.  Kalau kualitas lipbalm dari nivea tidak perlu diragukan lagi karena emang sebagus itu. Liat ditokopedia 20.000-30.000.

Mungkin sekarang barang barang yang dipakai oleh member bangtan ada yang ga bisa kita beli tetapi sebelum mereka sesukses sekarang  merekapun memakai barang murah seperti kita.