Translate
tapi aku harus nyerah dengan ide aku buntu akan ide .
- Author name:
- sucijewels
- Publish date:
- 16.24
- Discussion:
- No comments
Postingan Populer
-
Hai sobat hari ini aku akan menulis tentang self love. Salah satu alasan aku menyukai KPop karena mereka membuat lagu yang tidak hanya cin...
-
Sejujurnya, jujurnya ga pernah nulis resolusi 2019 mengalir bagaikan air ada keinginan pun ada tapi ga pernah ditulis too desperate...
-
sketsa pertama awalnya menggunakan krayon lalu diedit dengan fliter effect poster edge soalnya ingin menampilkan goresan kuat karena mem...
-
sobat hari ini aku akan menulis hal apa yang jadi favorit aku dibulan juni, tapi random bukan melulu skincarenya ga ada ...
-
Kali ini aku mau review parfum yang sering diskon di Indomart yaitu izzi pocket eau de colone. Eau de cologne adalah sejenis parfum ...
-
hari ini saya akan menulis review tentang micelair water yang selama ini saya pakai. sebenarnya saya menggunakan product ini untuk fi...
-
Dear hari ini saya mau review sleeping mask yang sedang saya pakai. tipe masker favorit saya adalah sleeping mask karena lebih memb...
-
hari ini saya akan menulis pengalaman saya menggunakan day cream yang telah saya gunakan dari bulan november, yaitu nivea whit...
-
sebagai pencinta mie instant ku sangat bahagia ketika mengikuti acara popbela dan goodybagnya adalah mie. sebenarnya aku sudah lama...
-
Hai sobat, Kebetulan dalam suasana lebaran, untuk saat ini kita lagi lagi dilarang mudik, jangan bingung dan jangan galau. Tetap taati perat...




0 comments:
Posting Komentar