| Infinitive /v.1 | Preterite/v.2 | Past participle/v.3 | arti |
| beseach | besought | besought | memohon |
| beset | beset | beset | mengelilingi |
| bespeak | bespoke | bespoke,bespoken | memesan |
| bespread | bespread | bespread | menyebar |
| bestrew | bestrewed | bestrewed,bestrewn | menaburkan,menghamburkan |
| bestride | bestrode | bestridden | mengangkangi |
| bestrow | bestrewed | bestrowed,bestrown | menaburkan,menghamburkan |
| bet | bet,betted | bet,betted | bertaruh |
| betake | betook | betaken | pergi,melarikan diri |
| bethink | bethought | bethought | berfikir,mengingat |
| bid | bade,bid | bidden,bid | minta,menawar |
| bide | bode,bided | bided | menunggu,menanti |
| bind | bound | bound | mengikat |
| bite | bit | bitten,bit | menggigit |
| bleed | bled | bled | berdarah |
| bless | blessed,blest | blessed,blest | memberkati |
| blow | blew | blown | bertiup,mengembus |
| break | broke | broken,broke | memecahkan,mematahkan |
| breed | bred | bred | memelihara, mendidik |
| bring | brought | brought | membawa |
Translate
- Author name:
- sucijewels
- Publish date:
- 14.08
- Discussion:
- No comments
- Categories:
- belajar
belajar bahasa inggris-irregular verbs
irregular verbs
Postingan Populer
-
sobat sobat ku Selama menjadi penyuka KPop. Pasti banyak pengalaman yang seru untuk diceritakan. Sekarang KPop sudah ke jaman gen 4. Bebera...
-
sobat hari ini aku akan menulis hal apa yang jadi favorit aku dibulan juni, tapi random bukan melulu skincarenya ga ada ...
-
Sejujurnya, jujurnya ga pernah nulis resolusi 2019 mengalir bagaikan air ada keinginan pun ada tapi ga pernah ditulis too desperate...
-
hari ini saya akan menulis pengalaman saya menggunakan day cream yang telah saya gunakan dari bulan november, yaitu nivea whit...
-
hari ini saya akan menulis review tentang micelair water yang selama ini saya pakai. sebenarnya saya menggunakan product ini untuk fi...
-
sebagai pencinta mie instant ku sangat bahagia ketika mengikuti acara popbela dan goodybagnya adalah mie. sebenarnya aku sudah lama...
-
Dear hari ini saya mau review sleeping mask yang sedang saya pakai. tipe masker favorit saya adalah sleeping mask karena lebih memb...
-
Kali ini aku mau review parfum yang sering diskon di Indomart yaitu izzi pocket eau de colone. Eau de cologne adalah sejenis parfum ...
-
sketsa pertama awalnya menggunakan krayon lalu diedit dengan fliter effect poster edge soalnya ingin menampilkan goresan kuat karena mem...
-
Hari ini saya mau review toner yang saya sedang pakai. Berbicara brand sariayu, brand ini adalah brand local yang kualitasnya tid...




0 comments:
Posting Komentar