selamat pagi,  hari ini saya  tidak ada jadwal kuliah juga jadwal kerja * nasib  ya nasib. Jadi daripada bengong setelah sapu-sapu dirumah saya nulis blog aja. barang yang saya akan review pada kesempatan hari ini* mendadak baku bahasanya.

web resmi

yah saya mau review minyak rambut urang aring cap anting, jika kalian hidup ditahun 90an* ketahuan umur  pada masa kanak-kanak, abg atau dewasa pasti kenal banget produk yang satu ini yah minyak rambut yang punya manfaat yang bagus tapi baunya bikin tutup idung.

sudah pada ingat semua dengan produk ini?
langsung direview ya
 kemasan: jadul sekali ya, dari jaman saya tk/sd sampai sekarang botol ini ga rubah sama sekali hanya di bagian bawah botol itu miring jadi kalau diberdiri kan jatuh lagi  jadi biasanya disimpan di kayak kaleng2x atau  bekas toples biar ga jatuh, desain gambar perempuannya juga sampai sekarang tidak berubah. Jadul sekali tapi saya suka.

benefits :
merawat rambut yang berketombe.
rambut yang beruban
rambut yang sering rontok
rambut yang kurang subur.

cocok ga? wanginya terlalu menyengat dihidungku, biasanya saya pakai untuk membantu saya menyisir rambut ,karena rambut saya terkadang jembet banget dan lumayan pakai ini jadi gampang disisir. Waktu saya pakai ini sehabis keramas itu loh baunya ga ilang-ilang , walaupun lusanya cuci rambut lagi baunya ga ilang sampai 3 kali cuci rambut baru ilang . Terus  saya coba pakai ini sebelum keramas ternyata baunya ga terlalu nempel rambut jadi agak lembut dan mengurangi jembet dirambut saya.

harga 6000-10.000 rupiah.
where to buy: pasar tradisional/ warung2x kecil
DISCLAIMERS WITH OWN MONEY.....