Dear hari ini saya mau review sleeping mask yang sedang saya pakai. tipe masker favorit saya adalah sleeping mask karena lebih membuat kulit terasa lembab dan pas paginya cuci muka terasa lebih moist.Sleeping mask yang saya akan review dari pure heals , pure heals ini brand skincare dari korea yang mempunyai konsep menggunakan botani, bebas paraben, tidak mengandung bahan kimia, aman untuk kulit sensitif dan tidak diujicoba pada hewan.

benefit: mengandung 80% propolis madu, mengandung 16 minyak herbal, menutrisi kulit dan melembabkan, menenangkan kulit sensitif.

packaging : travel size cmn ringkih sih kalau dibawa pergi soalnya bentuknya kayak gini jadi kalau dibawa kemana-mana bisa tumpah isinya semuanya kecuali sama kita di tempelin double tape. secara desain sih apik tenan bagus ku suka.

scent: wanginya madu banget  dan suka sekali ku mengendus aroma ini.
cocok: ya, pertama kali ku mencoba produk ini sama sekali tidak bermasalah  tidak perih ataupun gatal tapi pernah pemakaian kedua pas kulit ku lagi kering bgt rada perih cuman ga sampai gatel bgt trus pas paginya kulit ku langsung terhidrasi dan lembab.

harga:58.000 untuk 10 ml untuk pemakaian 5-6 kali
repurchase:maybe(sejujurnya ku ingin beli lagi cuman kemahalan tapi worth it kok)
where to buy: ciwalk atau lazada