hari ini saya akan menulis pengalaman menggunakan facial foam dari brand nivea. berbicara tentang facial foam atau facial wash saya memakai pembersih model seperti ini sejak smp kelas satu deretan ..facial foam/wash yang pernah saya pakai diantaranya adalah biore tapi karena kurang cocok aku pindah ke dove, dulu tetapi karena dove pernah berhenti diproduksi jadi  saya pindah ke wardah ,terus ga ganti ganti pernah ganti cuma sekali sama citra karena lagi ngirit sama clean and clear sama himalaya herbal pun saya pernah pakai sama ponds beauty yang series whitening saya pakai. sejak bulan november bulan lalu saya pakai nivea. kenapa saya lebih suka facial foam dari pada pembersih lainnya karena lebih praktis hanya dibilas dengan air.

kalau nivea saya pernah pakai jenis produknya daycream, cream yang jarnya biru kalau ga salah waktu sd gtu yah ,lipbalmnya pernah jadi favorit saya, lipbutter, handbody, facial scrub,facial wash dan milk cleanser. yang belum dicoba dari nivea ini hanya deodorantnya saja.

saya mendapatkan produk ini ketika saya mengikuti sebuah acara beautyclass yang diadakan oleh makeupuccino goodibagnya dapet facialwash, eyemakeup remover,micellarwater sama handbody. lumayan kan.

saya akan menulis manfaat dari facial foam ini yaitu.
-membantu mencerahkan kulitmu, membersihkan makeup dan mengangkat kotoran pada wajah sekaligus menjaga kelembabab alami kulit.

klaimnya kulit tampak lebih cerah dalam 7 hari.

packagingnya: image packaging nivea kalau saya perhatikan keseluruhan itu simple dan kalau facial wash ini yah packaginya  pakai warna lembut pink dan biru tua untuk logo sebuah perpaduan desain yang baik.

tekstur dan scent:  facial wash ini creamy jadi saya cuman butuh setitik aja untuk wajah ku dan pas saya campur pakai air busanya lumayan banyak.  wanginya lembut banget saya sama sekali tidak terganggu wanginya.

cocok: pertama kali memakai ini sampai sekarang saya ga ngalamin pedih atau gatal gatal tapi pas sudah dibilas menggunakan air wajah saya agak kesat(kayaknya ini cocok buat kulit kombinasi atau berminyak. klaim memutihkan dalam 7 hari sepertinya saya tidak mengalami perubahan tone secara signifikan cuman kalau dipakai selama sebulan kayaknya ada perubahan cuman ga putih sih cuman sedikit cerah. untuk masalah noda hitam lumayan pudar.

harga:23.635-26.000/100 ml(harga adalah perkiraan)
beli dimana: supermarket, minimarket ,beauty store, e-commerce
repurchase: maybe