sobat cantik hari ini saya mau membahas skincare routine yang saya pakai sudah hampir sebulan yaitu essence dan serum dari ozora.

saya memakai rangkaian kedua ini  sebelum memakai day cream. wuih bertambah panjanglah skin care routine saya .

kalau saya waktu pertama kali dapet ini girang tapi rada insecure takut  ga cocok tapi ga kenapa kenapa .

essence ini memiliki manfaat yaitu memberi tambahan nutrisi pada kulit dan membuat kulit tampak lebih cerah. sedangkan oxora vitamin c serum dengan kandungan vitamin c serum  murni mempunyai manfaat menstimulasi kolagen sekaligus sebagai antioksidan yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah.

secara packaging : ga ada masalah sih semuanya menarik dan simple. cuman karena dari kaca jadi saya naroh ini harus hati hati sebenarnya ada insiden yang agak nyesek ke  dada soal packaging serum saya nutup ga kenceng terus tumpah 1/4 nya tapi alhamdulilah saya pikir  ga cukup sebulan ternyata bisa sampai sebulan. klau packaging essence  ga ada masalah gampang ngeluarin isinya.

tekstur dan wangi: essence agak kental cair dan lumayan cepat meresap dikulitku wanginya segar khas lemon lemon gtu. kalau serum  saya pakai sedikit saja udah cukup lumayan encer dan sama wanginya lemo segar gtu.

cocok ga?  sebenarnya pertama kali saya coba semuanya sama sekali tidak bermasalah baik itu essence maupun serum tapi setelah menggunakan serum dan essence biasanya saya pakai cream lagi dan agak perih tapi ga sampai iritasi. penggunaan essence dan serum ini membuat kulit saya menjadi lebih cerah tapi ga langsung putih  dan lumayan lebih kenyal alias lembut . ada bekas jerawat saya yang hitam setelah sebulan jadi lebih pudar. tapi perlu diingat kalau pakai ini harus rutin setiap hari agar kulit menjadi kenyal dan cerah.soalnya saya pakainya ga rutin tapi ada yang miss lah sehari -dua hari pas pake lagi rada perih jadi harus rutin kayaknya biar kulitnya ga kaget.

harga:115.000 untuk essence  dan 125.000 untuk serum
repurchase: yes
where to buy:https://www.instagram.com/ozoraskincare/?hl=id