Mengubah gaya rambut ke berbagai model lain memang disukai oleh sebagian wanita. Mengubah model rambut dianggap bisa menciptakan tampilan lebih fresh, baru, dan bikin pangling. Ada pula model rambut layer pendek yang tengah trend dan digemari banyak wanita. 
Gaya rambut pendek seperti ini banyak dipilih oleh mereka yang menyukai tampilan singset dan tampil modis.
Bahkan gaya ini cocok dipilih oleh kamu yang aktif dalam beraktivitas.
Untuk itu, pembahasan ini dibuat untuk merekomendasikan beberapa model rambut layer pendek yang bagus dan bisa kamu coba.
Potongan Rambut Bob dengan Sedikit Volume
Gaya rambut yang stylish ini bisa kamu pilih jika ingin terkesan lebih awet muda.
Untuk model seperti ini, rambut bisa dipotong pendek sebahu, buatlah rambut memiliki 3 tingkatan layer.
Lalu tiap layer rambut dipotong secara berdekatan atau jangan terlalu jauh, hal ini bisa memberikan kesan rambutmu lebih memiliki volume, dan terlihat sempurna.
Sebagai finishing dan penyempurnaan, jangan lupa pula untuk styling poni dengan model yang sederhana namun cantik, agar lebih sesuai dengan model rambut baru.
Potongan Rambut Bob Pendek dengan Layer 1 Tingkat
Jika kamu tipe orang yang lebih menyukai sesuatu yang simple, maka untuk gaya rambut bisa memilih model layer pendek dengan satu tingkat saja, sehingga tidak terlalu banyak atau mencolok. Dalam pengaplikasiannya, buat layer rambut dengan jarak yang pendek agar tidak terlihat aneh dan terkesan lebih elegan.
Model Rambut Pixie dengan Layer Advertising
Gaya rambut yang satu ini lebih terlihat kece, swag, namun tetap santai.
Mengapa? Karena model layer pendek ini terkenal sebagai model rambut yang sedikit boyish, namun tetap cocok untuk dipilih oleh kalian para wanita, terutama bagi yang memiliki personal style yang swag dan boyish.
Potongan rambut pixie ini bisa dilakukan dengan tambahan layer pendek pada bagian atas rambut yang dipotong.
Gaya Rambut Pendek dengan Jarak Layer Sedikit
layer pendek
sumber:sites.google.com
Gaya rambut layer pendek ini bisa dipilih oleh kamu yang ingin memiliki model rambut lebih ber-volume, agar terlihat menarik. Untuk itu rambut dengan layer sedikit atau pendek, bisa kamu pilih. Dalam proses styling, kamu bisa menambahkan layer dibagian atas rambut, dan usahakan untuk mengambil belahan rambut dari posisi tengah.
Model Rambut Layer Pendek dengan Sentuhan Wavy
Jika sebelumnya selalu membahas layer dengan jarak yang pendek, maka untuk gaya yang satu ini layer bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Dalam prosesnya, kamu bisa melakukan layering mulai dari bagian belakang hingga ke bagian depannya. Model seperti ini cocok dipilih oleh mereka para perempuan yang suka tampil simple namun aktif.
Potongan Rambut Layer Pendek Medium
layer pendek
sumber:
latest-hairstyles.com
Dari namanya saja mungkin sudah sedikit berbeda.
Model rambut layer pendek seperti ini bisa kamu dapatkan dengan model layer pendek sebahu, namun jarak atau penataan layer dibuat cukup jauh agar bentuk layer lebih terlihat jelas.
Itulah beberapa rekomendasi model rambut layer pendek dengan berbagai sentuhan lainnya, sehingga gaya rambut semakin stylish. Untuk memilihnya, kamu bisa menentukan mana yang cocok dengan keseharian atau dengan sifatmu, agar lebih nyaman ketika sudah diaplikasikan. Namun secara keseluruhan, gaya rambut layer pendek ini memang cocok untuk perempuan yang menyukai gaya simple dan tetap modis.