Ada kalanya merasa diri ini perlu menyenangkan  dan memanjakan diri sendiri ditengah kepadatan aktifitas sehari-hari dalam menjalani hari, ingin rasanya melepaskan semua  masalah dipundak ini walau hanya sesaat. Oleh karena itu untuk menyenangkan diri saya memilih traveloka xperience.

Apa itu traveloka xperience?produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan travel dan lifestyle sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan karena banyak memiliki pilihan yang tepat untuk saya dapat memanjakan diri sendiri karena disana banyak sekali pilihan aktiktikitas seperti Event, Tempat bermain, kecantikan dan spa,olahraga, kelas &workshop, tour, dan kuliner. Selain itu metode pembayaran beragam,proses pemesanan cepat dan praktis, serta costumer service 24/7 jadi pilihan tepat untuk kita yang akan liburan.

Pilihan kota saya akan pilih bandung saja, Sekalian pulang kerumah karena saya kerja di cimahi jadi pas ke Bandung saya ingin meluangkan waktu menikmati liburan, walaupun saya tinggal di Bandung saya termasuk orang yang jarang sekali keluar rumah tapi pilihan dari traveloka xperience membuat saya ingin pergi dari rumah, sepertinya liburan kali ini saya akan keluar tetapi sebelum meluangkan waktu liburan saya akan mempersiapkan seperti:

1.Budget
Traveloka xperience menyediakan pilihan budget dari harga yang terjangkau sampai yang mahal ada disini. Lalu langkah selanjutnya yaitu menyediakan budget, jumlah nominal yang akan digunakan oleh karena itu saya harus memikirkan mengumpulkan budget yang pas untuk menyenangkan diri sendiri karena menyenangkan diri itu pun penting untuk menghilangkan residu residu kepenatan aktifitas kerja.

2.Waktu
Hal yang selanjutnya yang tentunya harus dipertimbangkan yaitu waktu, sehingga saya tidak bisa bingung ketika ada acara mendadak jadi bisa memberi tanda bahwa hari itu adalah hari dimana saya tidak bisa diganggu karena saya sedang memanjakan diri sendiri. Rencananya saya akan memakai traveloka pada bulan desember.

3. Fasilitas
Langkah selanjutnya adalah yaitu memilih fasilitas apa saja dari traveloka xperience yang pas dan sesuai dengan kebutuhan kita, tempat mana yang akan dikunjungi, hiburan mana yang pas dengan selera kita .Hal ini juga perlu diperhatikan agar liburan kali ini serasa menyenangkan biasanya saya kalau liburan di rumah kali dengan menggunakan traveloka xperience saya tahu apa yang akan saya lakukan ketika libur tiba.
a.     
  a. Atractation
Banyak sekali pilihan yang disungguhkan dari fasilitas attraction seperti taman hiburan, taman air, alam & binatang,pertunjukan museum & galeri,objek wisata, dan atraksi. Rencananya saya akan ke kampung tulip yang dekat dari rumah aja belum kok pengen yang jauh itu yang ada dalam pikiran selain itu saya ingin sekali ke belanda, kampung tulip adalah salah satu miniature dari Belanda sebelum ke Belanda aslinya mungkin menyenangkan kali iya ke miniaturnya terlebih dahulu.

Lalu yang kedua saya ingin menenangkan pikiran dengan menikmati air panas di Taman rekreasi air panas alam sari ater ,sebelumnya saya pernah berkunjung ke tempat ini dan menurut saya tempat yang bagus dengan air panas yang nyaman view yang bagus itulah mengapa saya ingin berkunjung kembali kesana.


Tempat ketiga yang saya ingin kunjungi yaitu china town,rasa penasaran saya terhadap tempat ini lumayan tinggi saya tertarik dengan suasana ditempat ini ketika saya melihatnya dari instagram saya tertarik banyak spot spot untuk fotografi selain itu banyak sekali kuliner dari tionghoa yang saya ingin coba.

b. Beauty & spa

Sepertinya saya tertarik memanjakan diri dan merawat ragawi. Karena saya termasuk perempuan yang sangat jarang untuk ke apapun itu .Oleh karena itu saya  sangat tertarik untuk mencoba beauty&spa penawaran di fasilitas ini pun beragam massages&spa,salon,barbershos, beautytreatments, facial &skin treatments, brow lashes dan brow & lashes.
Pilihan pertama yang akan saya lakukan adalah pijat dan spa. Untuk mengurangi syaraf-syaraf yang tenggang , relaksasi pikiran. Sepertinya menarik untuk dicoba.
Itulah rencana saya saat liburan tiba. setelah merencanakan aktifitas dengan traveloka xperience semoga menjadi pengalaman #xperienceseru