sobat karena aku lagi gabut, jadi kuputuskan untuk menulis wishlist yang sangat tidak ada faedahnya. aku lumayan ambyar perasaan ku ketika aku melihat da ku turun satu kuakui dari bulan mei blog ini cuman posting dikit banget min 3 maksimal 8. padahal target tahun ini minimal 10 posting maksimal 20. seperti itulah manusia kadang rencana tapi kenyataannya beda.

dari pada aku curcol begini yah ngedumel yang ga jelas. jelas banget yang baca juga muak denger orang yang curcol ya udah kita walaupun  aku bukan ahli arsitektur ataupun apa boleh dong sharing tentang rumah.

gini ceritanya aku mau sharing tentang beberapa gaya rumah yang aku sukai.

a. cob house

menurut aku cob house tipe rumah yang sangat unik dan sangat earthy ya selain itu ramah lingkungan dan tentunya hangat tapi  apa ada yah di INdonesia rumah seperti ini. kehangatan rumah yang seperti ini yang aku cari.

2. cottage
jenis rumah ini memang sangat klasik , seperti rumah yang ada di cerita dongeng anak anak. kesan jadul terkadang lebih aku sukai kalau masalah arsitektur ada kesan tersendiri ketika melihat bangunan lama bukan merinding tapi kesan mendalam.
3. Rumah Tradisional Indonesia
Beragam masyarakat yang tinggal di Indonesia ada suku dan banyak ras menghasilkan sebuah karya arsitektur yang sangat beragam. Aku sangat suka rumah tradisional hampir semua aku suka karena memiliki ciri khas tersendiri.

4. Tiny house
rumah sangat sederhana ini menarik menurut aku , kenapa karena rumahnya bisa pindah pindah tinggal didorong sampai mobil penggerek aja menarik bukan cuman sayangnya rumah ini sangat sempit berhubung badanku kecil mungkin jenis rumah seperti ini tidak akan menjadi masalah.
semua foto bersumber dari pinterest.com