Hari ini aku akan membagikan pengalaman menggunakan produk dari marina, yaitu bodyscrub. Sebelumnya aku pernah mencoba produk dari marina baru saja hand body lotion, padahal marina sekarang  lumayan banyak produknya ada bodyscrub,bodymist,skincare, dan body lotion.
Berbicara masalah bodyscrub menurut aku lumayan perlu juga karena bodyscrub itu berfungsi membersihkan sel  kulit mati yang menumpuk pada tubuh kita. Pertimbangan aku membeli produk ini adalah karena dirak produk ini paling murah jadi aku beli ini aja.

Beneffits: Mengandung  bio whitening complex paduan vitamin b3&e serta milk protein &pearl nutrient sebagai nutrisi kulit sehingga tampak lebih bersih dan tampak lebih putih.

Packaging: Karena ukurannya 250 ml jadi  lebih memakan banyak tempat jadi bukan termasuk barang yang bakal dibawa kemana mana.
Wangi: produk ini memiliki perpaduan antara wangi segar dan wangi milknya menurut aku lumayan lembut.
Tekstur:produk ini memiliki tekstur lumayan creamy tapi butirannya menurut aku lumayan agak kasar.

Cocok: Selama pemakaian produk ini kulit badan aku tidak mengalami masalah apa-apa, ga ada rasa gatal ataupun iritasi jadi menurut aku ya cocok. Setelah memakai produk ini ketika dibilas dengan air tidak ada rasa greasy dikulit badan jadi  kulit badan  lumayan lebih lembab. Kalau untuk mencerahkan produk ini sedikit mencerahkan cuman memudarkan area bagian yang gelap pada tubuh tapi ga ada efek putih  yang putih pias kayak gtu.

Where to buy: griya,hypermart,borma,alfamart,indomart,guardian,Watson dll
Harga:13.500
Repurchase:yes