Hari ini aku akan menulis tentang sesuatu yang amat krusial bagi kaum wanita yaitu lipstick. Menurut aku lipstick lumayan penting kenapa karena bisa membuat wajah lebih cerah jika memilih warna yang cocok selain itu bisa menutup warna bibir kita yang gelap. Jadi semakin berumur wanita membutuhkan lipstick. Lipstick matte sendiri adalah jenis lipstick yang menghasilkan hasil yang matte.

Kali ini aku akan review lipstick dari face 2 face sendiri menurut ku termasuk brand yang baru tetapi tenang ini sudah ada bpom jadi buat kalian yang mempunyai  budget terbatas pilihan face 2 face adalah brand yang tepat untuk kalian semua.
Web resmi face2 face:

Packaging: simple dan menurut aku lumayan gemes.
Stay power: menurut aku dari segi stay power lippen ini patut diacungi jempol karena lumayan tahan lama sekitar 4 jam setelah makan dan minum tentunya.

Coverage: sekali oles lipen ini lumayan menutup bibir ku yang berwarna gelap.

Cocok? Selama menggunakan produk ini sama sekali tidak mengalami gatal gatal pada bibir itu pertanda bahwa lipstick ini cocok. Biasanya lipstick matte akan membuat bibir jadi kering kalau ini sedikit kering karena teksturnya lumayan sedikit creamy tetapi aku mengakali dengan menggunakan lipbalm sebelum memakai lipen ini.

Harga:40.000
Where to buy: e-commerce, toko kosmetik
Repurchase: yes mau coba warna lain